Kamis, 25 Februari 2010

cabut ke Kemang.





Kemaren gw sempet jalan sama temen-temen kampus gw. Soalnya lumayan libur 1 bulan. Sebenernya gw mau ngajakin ke pantai, ada yang ngajakin ke Bandung, tapi yaa sudah melakukan hal seperti biasa, main BL (billyard) atau gak karokean hahahahahaaaaa.

Si Manda ngajakin ke d'cost kemang tapi gw sama Dhika maunya di d'cost Bintaro heheheheee biar rada deket hehehee. Tapi karena yang mau dibintaro cuma 2 orang jadinya kemang lah tujuannya. Jadinya gw janjian ketemuan sama Galang sama Tirex buat bareng si Manda udah di D'cost. Pas nyampe ketemu Manda, ternyata D'cost masih tutup hahahahahaaa, ini salah satu kesalahan si Rahmi, katanya D'cost udah buka. Pas lagi di depan D'cost ada bencong lewat hahahaaa si Galang langsung lari ngibrit, “awas ya lo man klo manggil tuh bencong”, kata Galang ke Manda yang udah cengengesan bareng gw sama Tirex heheheheee.
Jadinya gw, Manda, Rahmi, Tirex, sama Galang cabut ke Mc. Donald Kemang nungguin Dhika. Pas Dhika dateng dia malah cerita kejadian dia dari Bandung, yaaa semacem cerita serem gitu di tol Cipularang km 42 (klo gak salah). 1 jam an abis itu cabut gara-gara si Manda bt ada anak SMA yang recok disebelahnya. Jadi cabut main BL di Berlian. Heheheheee Manda sama Dhika sempet nyasar, slek.hahahaaaa. Waktu itu yang bawa camdig cuma Manda, dan kita bikin perjanjian klo ada yang sampe ngapus foto-fotonya bakalan jadi MABA selamanya hahahaaa. Berhubung itu foto-foto isinya ceng-cengan semua ya sudah biarkan saja, soalnya klo selek berarti ada apa-apanya. Gini deh klo bingung maksud gw, kan tuh di camera ada foto gw bareng Tirex nah klo gw selek sama Tirex atau yang lainnya berarti gw ada apa-apa sama Tirex jadi ya sudah terserah saja.

Main 2 jam lumayan, sebenernya gw sama Rahmi harus ngolong gara-gara gw kalah lawan Galang sama Tirex, hehehehheee tapi pada lupa hahaahaha. Abis main langsung ke d'cost lagi langsung makan. Hahahahaaaa. Jangan tanya porsinya Dhika yang jelas buaanyaakkkkkkkk. Satu yang bikin gw bingung, kita mesen seafood tapi kok rasa saus padang semuanya, gara-gara Dhika tiap mesen udang maunya saaus padang sampe kepiting untung kepitingnya abis hehehehheeee, tadinya mau pesen kerang cuma gw langsung bilang “ogahh” masalahnya klo makan kerang gw suka kena diare hehehehee. Berhubung Dhika ngabisin nasi Jadi gw sama rahmi nunggu pesenan nasi tambahan, sial.

Kemaren itu kita full saling sharing.
Yaaaa intinya gini, seperti apa itu rasa sayang yang sebenernya. Ngebedain sayang yang sebenernya atau cuma rasa pengen milikin aja, atau mungkin kasarnya pemanfaatan. Sama halnya kayak postingan yang lalu gw sama ngomongin kayak gini juga.
Gini aja yang lebih gampangnya, pasangan yang pacaran apa harus berciuman buat ngebuktiin rasa sayang mereka atau yang lebih parahnya melakukan hubungan intim, bagi gw sendiri itu bukan alesan, klo kata Galang, “klo sayang gak perlu ngelakuin gitu juga”.
Tapi yaaaa, itu semua balik lagi ke tiap individunya, sorry klo ada yang tersinggung. Ngomongin hal begini bukan artinya gw yang lagi ngalamin, justru gw gak ngalamin karena yang gw liat disekitar gw aja. Apa perlu sampe segitunya...???
klo mau jujur yaaa, justru gw dari kemaren cengengesan terus, heheheheeee.

Kelar makan langsung pulang bareng Tirex hahahahaaa walaupun sempet ngotot-ngototan tapi thanks. Hehehheeee. Next weekend.

Tidak ada komentar: