Senin, 22 Maret 2010

sepupu-sepupu, keponakan-keponakan




Gw ini bisa dibilang hidup dari keluarga besar, jadi sodara gw buanyakkk, dari sepupu, tante, bude, om, pakde, mbah-mbah (gw orang jawa cuy hehehehee), sampe keponakan-keponakan gw.
Akhir-akhir ini tiap gw pulang kerumah, gak bisa lepas tuh dari suara-suara yang manggilin gw, “mba Shally”.sepupu gw Revin, biasanya nyari gw buat nonton film baru, film favoritnya THE SIMSONS MOVIE, walaupun dia masih kelas 1 SD, tapi doyannya nontonin film, klo gak buat nonton film pasti dia nyari gw ada maunya, minta beliin jus, minta beli es, minta pinjem laptop, doyannya nonton OVJ dirumah gw, hahahhahaaaa.
Intan, mentang-mentang dia kelas 3 SMP kerjaannya nyari gw buat bantuin dia UAN, astaga kadang tugasnya yang ngerjain gw, ngekkkkk. Zahra, klo ini keponakan gw, kerjaannya nangis mulu tapi klo diajak ngomong udah ngerti banget, umurnya baru 1,5 tahun.
Kadang Calicha, umurnya gak beda jauh sama Zahra, klo Calicha baru 1 tahun, tapi bawelnyeee. Bentar-bentar, “ayahhhh”, “hallo…”, “Allahhhh akbarrr”, “nte”, “oummm(maksudnya om)”, “mba pull… (mba yang ngurusin dia)”. Karena gendut kadang suka nagis soalnya gw gak mau gendong dia hahahhaaaa. Klo dikasih makanan pasti jawabnya, “enn..nak”. kemaren waktu si Intan itu kerumah Calicha, ternyata Calicha dibawa pulang sama Intan, bingung lah bude gw sampe nelponin, padahal anaknya cengengesan digendong gw. Hahahahaaa
Asik juga punya sepupu sama keponakan yang heboh, jadi klo weekend ada yang bangunin gw buat sarapan, hahahahahaaaa.

ini ada fotonya gw sama intan, terus Calicha, sama Revin, lain kali deh bakalan lebih rame hehehheeeeee

Tidak ada komentar: