Rabu, 07 April 2010

truth.truth.truth.truth.truth

wihhhh, udah 2 harian ini mainan dikos an Truth or Dare. tapi masalahnya Darenya gak pernah dilakuin, jadi Truth terus.
hari pertama barengan gw, manda, rahmi, sama tirek, dari jam 4an sampe jam 8an, astagaaaaaa.banyak yang kebongkar. tiba-tiba kos an berubah dari dingin jadi panas, jadi gerah, keringetan, takut kebongkar, hahahhahaahaaaa.

sama-sama masang muka was-was. hahahhaaaa. gw gak bakal ceritainlah apa aja yang ditanyain. yang jelas, gara-gara main itu kita bisa kenal lebih deket, bisa lebih ngertiin, yang jelas lebih sayang.
hari kedua gw, manda, dika, sama tirek. melakukan lagi game itu. ohhhhhhh. bener-bener tuker pikiran. ujung-ujungnya kita cerita tentang dirisendiri, ngomentarin kelakuan 6 anak manusia, gw, manda, dika, ami, tirek sama galang. walaupun galang belom ikutan gara-gara lagi sakit ( kurang tidur sepertinya dia, kebanyakan main game online, kena sindrum cabal heheheheee). tapi pasti nanti galang juga dapet giliran. hehehheeee

yang jelas gw terima kasih sekali sama ALLAH udah diperkanalin sama manusia-manusia macam mereka. makasih juga buat manusia-manusia itu. manusia yang baik.

buat manda, tirek, sama dika, makasihnya nambah soalnya udah baik banget nemenin gw pas semalem mati lampu. hehheheheheeeeee. maaf ya jadi bikin lo pada telat pulang. ternyata emang bener-bener gelap kos an gw klo mati lampu. hehehheheheeee

Tidak ada komentar: