Selasa, 08 Juni 2010

Belanja itu cape :( *heheheee

Kebanyakan orang bilang klo belanja itu nyenengin. huaaaaaa, tapi bagi gw persepsi itu salah, hahahahaaa yang ada malah cape.

klo nemenin tante gw belanja astaga muter-muter Tanah Abang, Mangga Dua, ITC zzzzzt.
dan kemarin gw sama manda dan rahmi juga melakukan hal itu.
waktu itu karena gw mau nyari kabel chargeran buat laptop gw di salah satu mall Depok. gw mesel tuh kabel udah lamaaa banget pegel lah, karena pegel jadi manda ngajakin ke A&W minum bentar, sebenernya kita nyari tempat duduk hahahahahaaaaa.

abis itu belok ke Matahari banyak discount hahahhahaaa. tapi nih 2 orang ngajakin ke tempat baju cewek huaaaaaa malesnya, jadi gw biarkan saja mereka milih-milih baju berhubung kemeja yang gw cari gak ada jadi diem aja.
abis itu nyari sepatu buat rahmi karena besoknya harus presentasi, dan ini yang pr tiap nemenin dia belanja sepatu pasti lama, dari toko 1 ke toko 2 ke toko 3 ke toko 4 ke toko 5, dan terus. lamaaaaaa, gw sama manda tiap ditanya bagusan yang mana pasti jawabnya asal biar cepet dibeli  hahahhaaa.
Itu sama hal nya kayak kemaren pas manda nyari kacamata. ada 4 (mungkin) toko perbandingan. dia itu mau kacamatanya lenssanya rada gede, full frame, warnanya orange. huaaaalah.sampe akhirnya pilihan diperkecil sekali. kacamata warna ijo atau ungu. dan gw sama rahmi sepakat milih warna ijo (gak sama kayak pilihan awal ckckcckkkk).
klo diitung-itung klo belanja sama mereka butuh 3-4 jam buat muter-muter 1 mall, huallahhhh. Hahahahaha...

Tidak ada komentar: