Rabu, 01 September 2010

jatoh dari motor [periiih....] =(

HUAAAAAA...!!!
Baru pertama ini gw jatoh dari motor, walaupun sebelum klo jatoh cuma motornya aja dan gak parah. Tapi sekarang, Haaaaaaaaaaa. memar-memar.

Kejadiannya seperti ini, hari Senin ini niat mau berangkat ke kampus, dianterin sama kakak gw NAIK MOTOR sampe terminal. Ehhhh, pas deket rumah bude gw yaaa lumayan jauhh dari rumah. kakak gw mau nyalip TRUK, sebenernya udah dapet jalannya pas gas eh itu truknya ikutan gas juga dan ambil kanan, walhasil kakak gw gak dapet jalan dan oleng. Sempet keserempet itu truk tapi sebentar doang, dan tau tau, jatoh.

yang bawa truk kabur dan sampe sekarang gak mau minta maaf, padahal keluarga gw gak minta ganti rugi. kakak gw dijait 3 gara-gara tangannya sobek. dan gw cukup memar-memar lecet lecet, walaupun gak parah, tapi sempetlah ngerasain tulang jari geser.

Hiks, walhasil gw batal kekampus.
Terima kasih sangat buat ibu-ibu yang jaga warung, udah nyabutin kaca yanng nancet di telapak tangan gw. Terima kasih buat tukang urut heheheheee jari gw lurus lagi. 
Makasih MAMA dan PAPA. dan keluarga gw, maaf sudah bikin heboh di siang bolong. heheheeeee.

Tidak ada komentar: