Selasa, 30 Agustus 2011

Salam Ketupat :)

Waaaaaa...!! udah nemu lebaran lagi, dengan puasa yang bolong-bolong, dengan pemerintah yang bingung menetapkan tanggal lebaran, dan dengan kehebohan semarak Idul Fitri, gw bener-bener minta maaf, Minal Aidin Walfaidin http://www.emoticonizer.com


Maaf-maaf klo tulisan gw bikin bete, kesel, atau senewen, untuk segala sautan komen ke kalian dipostingan gw (klo ada kesalahan,maafin), atau kesalahan gw ketika komen di postingan kalian,maafin yaaa.. dan untuk sobat sobat sedunia blog, salam ketupaaaat http://www.emoticonizer.com

Gw ikut lebaran tanggal 30 Agustus, bagaimana dengan lo ?

Terima kasih untuk yang udah main ke sini..

5 komentar:

Anonim mengatakan...

mohon maaf lahir bathin yaaa Shally....:)
Hari ini puasa lagi ga?....

Dihas Enrico mengatakan...

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
...............Seluruh Pendekar in Bangker Rumah KITA menucapkan.................
"S E L A M A T HARI RAYA IDUL FITRI 1 4 3 2 H MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN"
..........Semoga dengan lebaran ini menambah erat tali persoudaraan sesana pendekar dan umat manusia di dunia persilatan ..damai dan bahagia untuk semuanya...selalu tetap semangat dan "MerdekaH..!!!"
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

fanny mengatakan...

met lebaran ya.m,aaf lahir batin

Adhi Glory mengatakan...

minal aidin walfaidzin ya, shally... :)

JejakShally mengatakan...

@Kak Rin >> samaaaa... minta maafnya juga ya kak :) semoga kita bisa sobatan di dunia blog ini yeay \*0*/ aku ikut lebarannya tanggal 30 kak hehehee jadi udah pasti gak ikut puasa tanggal 30 tuh heheheee

@Zone >> sama sama minta maaf yaa :) wiih ada pendekarnya segala :p

@Mba Fanny >> sama mba, minta maaf ya klo aku ada ada kesalahan dan bikin kessel hehehehee. punya blog kalimat-kalimat ajaib juga toh mba fanny ini :)

@Adhi >> okay :) sama sama. maafin yaaa dhi.. kita kembali dari nol lagi hehehehee :p