Jumat, 23 Juli 2010

SEjenak...

HUFT...!!

lagi-lagi, kenapa harus mengeluh. kenapa harus stress. kenapa juga terlalu banyak beban. walau terbaca sangat lebay. tapi knapa??

semua telah memuncak sobat, tapi ketika semua itu menjadi satu hanya mampu menertawakan itu semua. kami tertawa dalam beban. asal saja mereka mengetahuinya...

lepas dari itu semua, dateng si Dhika yang nawarin.
"Nonton film Pertualangan Sherina yuk", ajak dia yang langsung gw OK, siappp.
bareng sama manda, rahmi, sama dhika juga. untung nih film udah pernah ditonton, jadi nasib film ini di hari ini untuk dikomentarin. heheheheee. padahal kata  dhika dia abis nonton sama galang sama yang lain, tapi dia ikut nonton lagi sama gw, heraaaan.
dan ternyata gw baru tau, klo dhika dulu itu artis wahahaaaaa( antara calon artis, atau artis, atau apalah, yang jelas dia ikut casting bareng pemain di pertualangan sherina). cieeeeee dhika. heheheheeee 

komentarin entah itu syutingnya malem, tapi karena banyak pake lampu jadi keliatan siang. ikutan nyanyi lantaran ini film emang film musikal. plesternya sherina, permen coklatnya sherina, jamnya sherina, talinya sherina, sampe kue serabi pun ikutan kena cerocosan komentar. hadoooohh....!!!

yaaaaa. setidaknya cukup melupakan sejenak semuanyalah.

Tidak ada komentar: