Senin, 12 Juli 2010

Terakhir ini.

ternyata rada lama juga gak posting. hehehehheee...
bukan karena gak ada yang seru sama hidup gw, justru hampir tiap hari seru, dan gw memilih terlelap dari capeknya ngeladenin manusia-manusia yang bikin hidup gw heboh dibanding gw posting (maaf yaa...)

singkatnya seperti ini.
gw sama sepupu gw si Anggit, sempet panik pas mau ke rumah mas Erik di Pondok Gede. "Git, kata temen gw, kita naik 06 atau 53, nanti nyambung lagi", kata gw pas mau naik angkot. "Enggak Shall, pokoknya kita harus naik yang 28", kata Anggit yang ngotot tambah serius pula, dan ngikut lah gw berhubung gw gak tau juga hehehehee.

"Terus nanti kita turun dimana?", tanya gw pas udah mau naik angkot 28. "GAK TAU", jawab si Anggit singkat,cuek,santai,cengar-cengir, dan gw paniii....kkk. 
sompret, gw kira dia tau, ternyata gak tau, ditambah dia bilang klo dia itu tau dari ibu-ibu lewat yang ia tanya, ASTAGAA...!!! cakepnya sepupu gw satu ini.  untung aja gw nyampe.
(Thanks Titok & Ridho)

acaranya mas Erik sukses, walaupun TMII sempet diguyur ujan, tapi woless....

kemarin gw, Rahmi, Manda, sama Yose cabut ke Matraman (niat beli buku, spik) hahahhaaaa.
buku dapet, cabutlah makan. masalahnya mau makan aja ribet, sampe nelp ke  Desy buat nanyain tempat makan enak. ujung-ujungnya KFC. langsunglah ke PMI nemenin Manda donor darah sama Yose, mungkin karena Manda udaah beberapa kali jadi dia biasa aja, tapi si Yose hhahahahaaa pucet.
muterlah di atrium senen, klo ditotal-total sekitar 8 jam an jalan terusss.... Sip.

dan hari ini. Makasih Allah, tangan gw gak patah. hiksssss
ini gara-gara gw naik kereta ke Depok, sebenernya masih itungan siang, tapi kok ya AC Ekonomi jurusan arah Bogor, penuhhhhh....
aturan gw turun di stasiun UI, tapi malah turun di stasiun Depok Lama, untung ada satu bapak super baik, jadi gw bisa turun hehehheeee. makasih Pak, semoga selalu diberi kebaikan sama Allah.



Tidak ada komentar: