Senin, 07 Maret 2011

Besok di Semester 4

OOhhhh..... astaga. Besok udah mulai hari pertama di semester 4, dan saya masih di rumah bukan di kos-kos an, padahal besok masuk pagi. Dan besok, harus bangun pagi, berangkat subuh-subuh biar gak telat. Gak bisa bangun di jam 9 atau 10 pagi lagi...

Dan barusan si Rahmi sms gw, isinya nanya gw besok masuk jam berapa dan sampe jam berapa. Oh ya Tuhan, gw hanya tau besok gw masuk jam 8 pagi dan gak tau sampe jam berapa, dan jadwal hari selasa gw juga gak tau masuk jam berapa, grrrr........ mahasiswi macam apa gw ini ckckckckkk...
Dan di jam 12 malem ini gw juga belom tertidur >>> curiga besok akan telat.

Ohh ya, hari ini gw ketemu sama temen lama. Sebenernya dia itu temen kakak gw, cuman dulu gw lumayan deket juga. Waktu itu gw sama dia satu SD dan SMP, walaupun SMP hanya tegor-tegoran doang klo ketemu tapi bisa dibilang dia enak buat jadi temen. Dan dulu, pas pulang sekolah waktu SD gw biasanya bareng kakak gw, dia, dan 2 sobat kecil gw. Diantara mereka, gw rasa dia yang paling dewasa. Seinget gw, dulu di sering bantuin gw klo gw lagi diisengin sama kakak gw atau gak sobat kecil gw si AA adit. Hehehheee, bukan maksud apa-apa ceritain tentang dia, cuma keinget jaman dulu aja. Dia namanya Herdi.

Tidak ada komentar: