Jumat, 04 Maret 2011

Jangan Teriak di Kuping Saya

Klo saya ini cengeng memang nya kenapa ?

Toh itu tidak mengganggu hidup anda bukan ? Justru saya yang merasa terganggu atas anda, mungkin saat sekarang.

Bukan saya yang salah, kenapa mata itu menatap saya dengan tajam, menusuk hingga membuat saya buru-buru menyeka air mata yang mangalir.
Saya memang cengeng, dengan 2 hentakan mungkin saya akan segera menangis, dan saya benci itu.

Jangan meneriaki saya, terlebih lebih membentak saya dengan suara besar. 
Jujur, saya benci suara besar yang membuat telinga saya ingin lepas.
Mungkin anda tidak menyadarinya, saat itu saya kecewa dengan anda. Dan jangan memaksa saya untuk merubah prinsip saya, karena saya akan terus menolaknya, tentunya dengan cara saya sendiri.
Kalau anda fikir saya egois, yaaa saya memang egois. Egois untuk suatu hal.....

Dan jangan mencibir saya secara rendah, karena saya akan cengeng kembali, dan saya benci itu.
Benci dengan air mata yang turun, karena setiap tetesnya menggambarkan betapa lemahnya saya.

Tidak ada komentar: