Rabu, 13 April 2011

Angry Birds


Mari kita bahas tentang satu game yang gak perlu mikir-mikir amat, tapi klo lo udah mainin pasti lo ikut autis. Hahahahaaaa. http://www.emoticonizer.com
Awalnya gw tau game ini dari Galang, dengan pamernya dia ngasih liat game ini di ponselnya yang berbasis Android itu. "Jok, coba deh lo mainin pasti lo autis", katanya saat itu. Dengan menganggap enteng game tersebut tapi malah K.O terus hehheeehee dan bener aja, baru-baru main udah dibikin autis apalagi klo lo denger backsound ini game kocak. "Tuuuing..." "Hekekekk" "Kreeektt" (suara ketapel ditarik) dan masih ada lagi.

Nama gamenya "Angry Birds". Setelah rada lamaan Galang autis sama game ketapel burungnya itu, tau-tau si Agus mainin di laptopnya, dan dari sekian lama gw minta baru kemaren gw dikasih. Dan gw asik di pojokan kosan gw mainin ini game. Heheheheeee...
Dan sepertinya minggu-minggu ini gw akan anteng dengan mainan baru ini, melewatkan permainan poker, melewatkan jam makan, dan lupa buat bales sms yang masuk ke ponsel gw heheheee..
Cara main di game ini ada satu ketapel nah ntar burungnya bakalan dilempar pake ketapel buat dikenain ke arah binatang babi ijo. Kenapa babi ijo? soalnya warnanya ijo terus mukanya kayak babi hahahhaaaaa. Tapi gw gak bisa ngasih link buat download itu game, gw dapet juga dari temen gw, jadi si mbah google masih setia kok buat nemenin lo nyari si "Angry Birds"


Tidak ada komentar: