Selasa, 19 April 2011

Lagi - Lagi --> Emmo

Ini cerita tentang si sobat gw Demmorando. Udah dari awal kuliah gw selalu kebagian satu kelas terus sama nih orang. Yaaaa.. terakhir ini dia berhasil bikin gw panik lagi. Setelah sekitar 6 bulan nan yang lalu, tepatnya waktu kampus ngadain SOTR (Saur On The Road). Kita semua yang ikut SOTR emang janjian ngumpul di kampus sekitar jam 7an segilintir dua gelintir orang mulai berdatangan, kecuali si Demmorando ini, alias Emmo. Nungguin dia, nelponin dia, sms in dia, kok yaa gak ada kabar dari dia. Sampe pas gw lagi makan (sambil nungguin nasi bungkusnya tuk dibagiin ke yang membutuhkan) tiba-tiba ada sms ke handphone gw. Isinya rada lupa gw, tapi intinya itu sms dari nyokapnya Emmo yang ngasih tau klo Emmo kecelakaan mobil di tol.
Teeeeng.. ditambah pas kecelakaannya pas otw ke kampus. Hadoooh, bikin panik nih orang. Dan tiap kali dihubungin pasti ngilang, panik laaah. Dan pas besoknya pas dia udah masuk lagi, dengan cengengesannya dia mulai cerita.

Kalau sebenernya dia itu melakukan hal bodoh. Kejadian faktanya seperti ini. Waktu itu dia lagi jalan sama temen-temennya dan naik mobil temennya. Tiba-tiba mobil temennya keluar asep dari kap nya. Dikarenakan itu mobil baru dan hasil duit sendiri dibelinya, temennya si Emmo panik dan langsung lah di buka itu kap mobil. Pas Emmo mau ngecek dengan ngarahin mukanya ke dalem ka mobil tiba-tiba tutupp radiator dibuka sama temennya Emmo, dan pas muka Emmo kebakar. Grrrrr… untung gak parah Cuma lecet-lecet kocak hehehheeee

Lalu cerita dia nabrak trek dengan mobilnya itu. Dan terakhir ini, tiba-tiba gw dapet sms dari Denny (temen kampus yang lagi nginep dirumah Emmo) isinya ngasih tau klo mereka minta izinin klo hari ini mereka gak masuk gara-gara Emmo kecelakaan (AGAIN). Pas gw tanya Denny katanya kaki Emmo sobek kena pecahan kaca, gw fikir nih orang  naik motor, pas ditanya lagi, Denny bilang naik mobil. Waaah iya, naik mobil, kecelakaan, kaki robek kena kaca, Denny gpp haaaahh ada yang aneh. Ditambah Denny bilang klo Emmo masuk UGD weeekkk parah bukan?

Dan pas ketemu Denny, cerita lah nih orang. Ternyata, si Emmo tuh nginjek lantai kaca rumahnya, lalu pecah lalu nancep di kakinya Emmo pas mereka mau berangkat kuliah. Huuaelaah bener-bener yak. Ngenes denger ceritanya. Dan sampe hari ini orangnya belom nongol dikampus, walaupun isi sms nya penuh dengan cengengesan. Hayy DEMMORANDO cepatlah sembuh bentar lagi kita QT boss. ini ada cheese cake untuk lo :)

Tidak ada komentar: