Kamis, 05 Mei 2011

A Crazy Little Thing Called Love

Ngebahas lagi tentang satu film yang terakhir-terakhir ini dapet teriakan terus. Maksudnya setiap di tonton pasti yang nonton teriak-teriak, khususnya gw sama temen-temen gw. Ini semua berawal dari Rahmi/Ami, dengan semangatnya dia nyuruh kita nonton film “A Crazy Little Thing Called Love”. Waktu itu yang nonton cuma gw sama si Rahmi doang, padahal dia udah nonton sebelumnya, tapi masih aja teriak teriak di samping gw, lalu kemarin kita nonton barengan lagi, gara-gara Diah mau nonton. Jadi, gw, Rahmi, Diah, Dhika, Manda, Galang, dan Bram sama-sama nonton itu film, dan kita sama-sama teriak, walau gak semuanya.

Sebelumnya ini film dari Thailand sana. Jadi gini, kenapa itu film bikin kita teriak-teriak yaaa karena seperti ini. Ada 1 geng isinya cewek semua, mereka gak cantik-cantik amat (cenderung kurang enak diliat), nah salah satu dari mereka ada yang suka sama cowo ganteng yang ada di sekolahnya,otomatis si cewek usaha dong buat deket sama tuh cowok, tentunya dibantuin sama temen-temen satu gengnya. Sampe akhirnya, ada sepupunya si cowok yang suka sama si cewek ini. Mungkin itu juga yang bikin si cewek ini jadi sering ketemu sama si cowok ini. Ketika perpisahan sekolah, si cewek bilang klo dia suka sama si cowok, tapi si cewek baru tau klo si cowok pacaran sama sahabatnya si cowok (cewek lain).
Sampe akhirnya si cewek pergi ke Amerika buat nerusin sekolahnya. Dan ternyata selama si cewek suka sama si cowo, si cowo juga ternyata suka sama si cewek, tapi gak berani ngomong, si cowok suka sama si cewek dari si cewek masih kurang cantik, dan diem-diem si cowok ngambil foto si cewek entah itu foto pas si cewek lagi di make up untuk pergelaran dramanya, atau pas di gendong sepupunya waktu kakinya si cewek keseleo, atau gak pas si cewek lagi latihan untuk jadi leader di drumband. Ada satu usaha si cowo yang emang harus di salutin, jadi pas hari valentine, si cowok ngasih bunga ke si cewek, tapi dia bilangnya itu dari temennya padahal itu bunga dia tanem sendiri dari bibit sampe nongol si bunga mawar putih dan dikasih ke cewek plus sampe akar-akarnya. 

Lepas dari 9 tahun, mereka udah gak pernah ketemu. Si cewek udah berhasil jadi professional designer, si cowok udah jadi pro-photographer dan pemain bola keren juga. Hingga akhirnya si cewek diundang di acara tv yang ngebahas kesuksesannya, dan tiba-tiba si pembawa acara manggil si cowok. Dan seperti biasa happy ending.

Yaaaa mungkin klo lo nonton ini film lo bakal ngerasa ini film kok ribet banget yaa atau ini film lebih cocok ditonton buat anak SMP atau SMA, tapi mungkin kita bisa ambil sedikit maknanya. 
Ketika kita takut untuk mengucapkan sesuatu kita juga harus rela untuk kehilangan sesuatu, tapi klo kita sudah berani mengatakan sesuatu maka berlapang dada saja dengan hal yang akan terjadi setidaknya itu akan membuat kita menjadi lebih baik dengan berucap dan semua akan menjadi lebih baik.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

film ini keren lohh..