Minggu, 15 Mei 2011

Dia Juga Sedih

Sedikit melewatkan untuk memposting akhir-akhir ini, bukan karena saya sudah bosan bermain di blog, itu tentu tidak. Banyak tugas, ribet kampus (mahasiswi songong), banyak main sama buku pula soalnya udah deket ujian gini. jadi, maaf ya klo jarak antar postingan lagi jauh-jauhan.

Sebenernya juga bingung mau cerita apa, akhir-akhir ini lebih sering begadang, ntah itu ngerjain tugas atau sekedar belajar, atau online twit, sampe nemenin rahmi yang begadang terus ngerjain project nya yang belum selesai, semangaaaat rahmi :)
Eits, keinget kejadian tadi siang. Deket rumah gw ada rumah sepupu gw sama rumah tante gw, jadi tiap siang gak heran klo ada suara teriakan anak kecil, yaaa itu gak jauh-jauh dari kelakuan anak mereka. Dan pas tadi siang gw main kerumah tante gw, ternyata disana lagi rame. Ceritanya keponakan gw baru dibikinin ayunan sama bokapnya, nah sepupu gw sama keponakan gw main bareng, gak tau kenapa tiba-tiba sepupu gw jatoh dari ayunan yang bikin bibirnya bengkak hahahaaa. Mungkin naluri rasa sayang kali yaaa, keponakan gw yang umur 2 tahun langsung nyamperin sepupu gw yang sekarang duduk di kelas 2 SD. Keponakan gw panik ngeliatin sepupu gw yang bibirnya udah bengkak, dan mata keponakan gw rada-rada berkaca gitu. Nyokap, bokap, tante gw, udah pada ketawa ngeliatnya. Udah gitu tangan sepupu gw dipegangin terus sama ponakan gw. Ohhhh.. love you so much girls.

Tidak ada komentar: