Sabtu, 27 Februari 2010

Itu namanya Om Bambang. Ckckck....

Hari ini gw masih dtempat kakek gw,tepatnya dimajenang.

Tadi siang om gw dateng namanya om bambang rumahnya paling cuma 100meter dari rumah kakek gw.
Pernah kejadian kocak waktu lebaran kmaren. Waktu itu jg lg drumah kakek tapi gw lagi berdua aja sm sepupu gw si Esa,nonton tv. Lg asik nonton tv tau2 pintu rumah kakek gw bunyi. Jadi,hehehe gw suruh sepupu gw ngecek.Pas lagi ngintip tau2 sepupu gw lari,berhubung gw kaget jadi gw ikut lari.Huahahahaha.
Gak lama dari itu ada suara yg sumpah mirip sm seniman kita Mbah Surip,sedangkan waktu itu mbah surip udah meninggal.
Jelas aja gw sm sepupu gw kaget,pas diperhatiin nongol om gw itu lari ketawa ngakak sambil nenteng golok gede. Anjrittt....!!

Dan tadi dia mulai cerita ngawur lagi.Jadi tadi bokap gw cerita konyol, "jadi gini yud,klo nanti kita meninggal sodara2 kita yang gak dilahirin nuntut kita",kata bokap gw ke kakak gw.
"jadi,ada 4 yg mukanya sama kyk kita pas udah meninggal,tapi warnanya beda semua ada merah,hijau,biru,sama kuning",saut om gw itu yg langsung bikin diem semua.
"dari kitab apa itu?" tanya kakek gw.
"kitab hati,yaaa gitu deh"
hahahahaha.Ngaco dah.

Tidak ada komentar: