Minggu, 28 Maret 2010

Khayalannya si Manda

Akhir-akhir ini keluarga gw mulai ribet ngomongin acara nikahannya sepupu gw si Mas Erik. heheyyy...

keinget juga sama omongannya si Manda waktu di kos an gw. dia bilang klo dia ngayalin si Galang nikah, tapi ceweknya gak tau siapa. hahahahahaa (abstrak)
Galang yang ngedenger omongannya manda gak begitu respek, soalnya dia fikir manda cuma mimpi, dan kata dia klo mimpiin orang nikah berarti pertanda buruk buat yang dimimpiin nikah itu, tapi pas manda bilang itu khayalannya, si galang langsung kegirangan, najis dia pengen banget pasangannya si wiwid gunawan, artis yang main kawin kontrak itu.

kata manda, "pokoknya nanti pas Galang nikah kita bantuin dehhh full". si manda juga udah ngebayangin tuh kita semua pake baju apa.

si galang bilangnya dia tuh nikah 4-5 tahunan lagi, terus gw sautin klo gw juga sekitar segitu, nah dia malah ngajakin barengan, biar irit biaya, si tirek malah bilang kawinnya sebelahan aja juga sekalian, otak dasar gak beres, gw cukup bilang OGAHHHH.

jadi siGalang itu umurnya 22, klo kenapa dia masih satu angkatan sama gw itu karena tadinya dia udah kuliah di UNDIP udah semester jauh juga, ehhh di keluar, jadi kuliah bareng gw dkk.

gw bilang, "pokoknya Lang, nanti klo lo nikah gw jadi yang jaga kotak amplopnya yaaa, biar bisa gw betak (ambil)". "najis licik banget lo jadi orang", kata Galang yang langsung ngejitak gw. "Ahh, gw jadi yang penerima tamunya aja, ntar gw pisahin dulu tuh yang ganteng-ganteng", kata tirek nyautin. "Lah kok, gitu. harusnyakan lo pilihin yang cantik-cantik", ucap gw langsung ngeliat mukanya Tirek bingung ketawa-ketawa sendiri, dasar maho.

tapi yang jelas, siapapun itu nantinya yang nikah duluan, hahahhahaaaa. pasti seru.

Tidak ada komentar: