Kamis, 20 Mei 2010

Seharusnya filmnya *sedih

Mungkin ini udah jadi kayak kebiasaan. yaaaa di postingan ini, gw bakal ceritain kelakuan temen-temen gw klo lagi nonton dvd bareng.

misalnya kita lagi nonton film mental (sebutan film-film sedih/drama/mewek) adaaa aja yang recet/ganggu. contohnya aja misal si cowo pake celana aneh, bisa 1 menit buat bahas tuh padahal itu udah berantem buat diem jangan ngomong terus. korban-korban filmnya kayak Gie, 9Naga, Hachiko, Mengejar Matahari, Radit Jani, Love, August Rush, sampe Pirate of Caribbean juga dikomentarin recet, huaaaaa.
gw rasa semua film yang ditonton bareng selalu direcokin sampe terakhir kita nonton film yang baru didownload galang 'Serigala Terakhir', ada aja dari itu kumis dari bulu keteklah, celananya  yang motif zebra (gw rasa), jas yang berbulu, sampe rambut yang klimis. sebenernya klo film-film itu nontonnya serius, bakalan keren kok jatohnya makasudnya seperti ini, tadinya ngerasain sedih ehhh... gak jadi gara-gara ada yang komplen 3 kata.

 biasanya si Dhika tiba-tiba ngomong seperti ini "ulang dong", haaaaaaaa lagi pas seru-serunya dia minta ulang adegannya, argghhhhh. atau gak Onta yang suka melakukan gerakan tiba-tiba, sebenernya bukan gerakannya yang tiba-tiba itu, biasanya kita pake laptopnya Manda si Neneng (nama laptopnya manda) nah spiker laptopnya udah ngambek sama dia gara-gara pernah jatoh laptopnya jadi dia pake spiker external, nah klo itu spiker pindah dikit dari posisinya pasti mati, dan gerakan Onta itu selalu bikin mati, arghhhhhh Ontaaaaaaa...!!!
 atau gak gw yang suka ngebayangin yang aneh-aneh dari itu adegan, hehehehheeeee. biasanya gw ucapin tuh imajinasi kreatif gw, langsung lah Manda emosi, "Jokooooo....!! diem gak lo..!!" (nada ancaman mantap).

pernah waktu itu gw, manda, rahmi, galang, sama dhika mau nonton film Rumah Dara (klo gak salah itu juga, lupa saya maaf) di salah satu mall depok. Tirek gak ikutan, sakit dia tepar. pas mau mulai si Manda kan sempet pindah tempat duduk, tukeran sama siapa gitu, kayaknya sih gw. nah manda minta ambilin tasnya, "tolong ambilin tas gw dong", kira kira seperti itu ucapnya dan kita kompak jawab dengan lantangnya. "OGAHHH....!!!", langsung itu penonton yang lain noleh ke arah kita semua masalahnya suara kita cukup gede udah gitu emang kompak, hahahahahaaaaa. rasanya maluuuu banget, si manda cuma diem doang.

jadi maaf yaaa klo udah terganggu waktu kita nonton film heheheheheeee.

Tidak ada komentar: