Kamis, 09 September 2010

Puasa cepet banget selesai.

Oyyy... Oyyy...
lama gak posting, kangen hehehee. sebenernya kemaren kemaren udah mau posting tapi ada aja. Dari yang keponakan gw dateng ke rumah, jadi gw asik main sama dia. pas online ketemu Tirek di YM, eh malah conference bareng dia, dhika, sama rahmi. Dan baru mood sekarang ini buat posting lagi.



Udah jam 2 pagi, hari terakhir saur di bulan ramadhan tahun ini, dan semoga gw masih bisa ngerasain saur, puasa, dan buka puasa di tahun ramadhan mendatang.

banyak cerita? jelas banyak banget. Puasa berasa sebentarrrr banget, padahal puasa gw kacau parah, batal banyak banget. ini batal terbanyak sepertinya, 15 (malu sama anak SD).
Kemaren tumben si Tirek gw ajak chatting otaknya beres, padahal sebelumnya ngomongnya ngelantur, tapi thanks lah. baru nyadarin gw....
lusa lebaran.

MINAL AIDIN WALFAIDIN.

Tidak ada komentar: