Selasa, 04 Mei 2010

kayak anak ilang . . .

Ini berawal karena ada anak manusia yang lagi sama-sama bete sama hidupnya. seharusnya gw konsul project gw sama dosen gw, dikarenakan biasa si dosen suka ngilang dan ternyata dia gak ke kampus hari ini, jadi yo wess lah, gagal konsul.

pas gw mau balik ke kos an si Dhika minta ikut. nah karena otak gw dan dia sama-sama lagi gak beres jadi sepakat lah kita buat cabut. tapi bingung mau cabut kemana, muter-muter kampus pake motornya Dhika, ngobrol sana sini, walhasil berenti bentar isi bensin terus berenti di salah satu supermarket buat nyari minum.

tuh siang cukup terik tapi enak buat duduk di tempat sepi sambil bengang-bengong, dan si Dhika berentiin motornya, duduk bentar, baru gw anteng dia ngajakin cabut lagi, surammmmm gak bisa liat orang anteng dikit.

ujung-ujungnya gw sama dia balik kekantik kampus, huaaaaa balik lagi balik lagi. mungkin ada 2 jam an sama dia buat muter-muter suram amat, nyari tempat anteng tapi sama manusia itu ya sudah tak apa.

gak lama balik lagi ke kos an, tirek dateng. wihhhhh, cerita lebih banyak, banyak banget malah.
intinya mah ini minggu kayaknya lagi gak enak banget. ini aja gw bingung nulis apaan, semaunya aja ini tangan ngetik heheheheheee, gw aja lupa tulisan kalimat pertama di postingan yang ini. hehehheheee.


makasih Tuhan.

Tidak ada komentar: