Senin, 17 Mei 2010

si Dhika ultah.

Ini cerita waktu hari Sabtu kemaren, pas si Dhika ultah (happy b’day  J ). Karena kampus libur jadi gw pulang ke rumah, dan rencana Sabtunya mau main badminton di lapangan biasa (alias Depok, pr… rumah gw di Kalideres). Jadi gw putusin buat minjem motor bokap, hehhehee untung dipinjemin jadi gw gak pr berangkat-pulang.
Klo diitung sama jam, sesuai gw sampe jam 9an dan main jam 10, tapi karena gw salah belok hehehheheee jadi gw puter balik, huaaaa jauhnya (jalan panjang yang depan MPR/DPR), dijalan Desy sama Manda udah nelponin gw terus, heheheheeee lelet.
Jemput Manda deket rumahnya di Cilandak, eh iseng lewat jalan yang gw gak apal, tapi tenang Manda apal, jadi gw tenang aja gak bakal nyasar tapi kok ya itu banyak belokan perasaan pas gw lewat situ sama Galang tinggal lurus aja, ckckckkk…
Hari itu perdana si ibu dosen ikutan main badminton si bu Emma dengan sepupunya. Ada Manda, Dhika, Limbong, Dudy, Onta, Arif, Desy, Galang sama Rahmi yang datengnya 15 menit sebelum kelar.
Ternyata rame badminton hari itu, si bu Emma yang ketawa mulu tiap mau mukul kok. Ehhh ada curcol, heheheheee. Pas mau cabut Desy bingung mau ikut acara Dhika atau gak, bimbang gulana dia, tapi akhirnya berhasil kecewa dia gak ikutan.
Gw, Manda, Rahmi, sama Dhika duluan ke kantin kampus (niat mau ngerjain Dhika). Satu informasi, klo di supermarket A****, gak jual lilin ultah yang dijual lilin mati lampu doang pr… gw nyari-nyari gak dapet. Si Dhika nyamperin Galang yang asik di IP (nama rumah kedua Galang, alias warnet) lamaaaa  banget. Dan si Manda yang kebelet pup, cabut ke kos an gw ehh malah dia yang dapet lilin ultah beli di warung lagi, zzzzt…
Gw sama Rahmi anteng banget di kantin yang sepi, hari Sabtu gitu. Nungguin manusia-manusia itu lama banget nongolnya bt…
Gak lama dari itu, udah ada manda sama Dhika, eh nongol manusia Dudy, Onta, sama Arif. Pas Dhika tidur di bangku kantin langsung Dudy sama Onta ngelempar telor ke kepalanya Dhika, langsung perang telor, kopi, sama kecap, aja mereka, gw memilih minggir weeee bau telor, si Rahmi yang cacat ngambil video tapi kemana-mana gak focus, surammm…
Nanti deh klo blog gw udah bener, gw pasang fotonya berhubung postingan gw gak mau dipasang image jadi semangatkan imajinasimu hehehheeee.
Make a wish, tiup lilin, hal yang sederhana bukan tapi itu mungkin salah satu hal terpenting juga. Sambil nungguin Dhika mandi, Onta Dudy sama Arif udah sibuk ngitungin orang ada berapa cakenya cukup apa gak. First cake ke gw, makasih…
Eh tau-tau bokap nelpon nanya gw dimana, karena gw janji pulang siang dan itu udah jam 4an, jadi disuruh pulang lah gw. Setengah lima dari depok langsung cabut gw, nyampe rumah jam 6, padahal pasar minggu macet, slipi+grogol sih udah sahabatan sama suara klakson. Sampe rumah langsung ditanya, “ngebut ya kamu?” Tanya bokap gw yakin banget si anak ini ngebut, dengan suaranya yang selow tapi yakin klo pertanyaannya di jawab ‘iya’ hehehheee. “enggaaak… kan jalanannya sepi jadi cepet”, jawab gw yang ngibul parah, jelas-jelas itu malem minggu ya ramelah jalanan, hehheheheeee.
Tapi ini batuk kok gak kelar-kelar yaaa.

Tidak ada komentar: