Kamis, 10 Juni 2010

Gara-Gara si Manda Ultah =)


Sebenernya hari ini bener-bener aneh, beneran dah.

  1. manda ultah (gak aneh, tapi entar gw ceritain di postingan ini hehehhee)
  2. handphone si Yose/Jenggo ilang dikos annya, padahal blom sehari nginep, kasian. (berdoa yang terbaik untuknya, semangaat..!!)
  3. handphone si tirek ketinggalan di kampusnya dan baru inget 4 jam setelah itu, ckckckkk...
  4. encha kecelakaan, ketabrak motor. kasian (semoga cepet sembuh)
  5. terus... kayaknya ada satu lagi tapi kok lupa ya hehehehheheee maaf yaaa

yang pertama cerita si Manda ultah. ckcckckkkkk, panjang cerita hehehehheee :) 

2 hari sebelum Manda ultah, gw udah rencana nyari KECOAK hahahhahaa. Manda takut banget sama kecoak, dibantu Limbong masukin tuh kecoak ke botol air mineral dan gw simpen di pojokan-pojokan hahahahaaa.

malemnya sebelum hari H, dia bawain kita Jco, huahahhahaa mau sogok dia ke kita-kita (gak mempan..) berhubung si Limbong sama Yose ngekos baru, jadi kita ngumpul di kos an mereka lah, rame, bangetlah hahahahaaa.


Dan ketika hari H nya ini heheheeee. Gw sama Rahmi sama Dudy sama Aldo nyusun rencana dimulai kejahatan hahahhaaa. pas Dudy dkk udah nyeplokin manda telor, si Rahmi super batu emang batu dia, gw bilang sekarang ngasih kuenya berhubung waktu itu gw sama dia ngumpet di pojokan kampus hahahahaaa, gw ngotot mau nyamperin manda, eh si rahmi ngotot narik gw buat ngumpet lagi hahahahaaa padahal Dudy udah nelponin gw (maksudnya biar gw cepet muncul). dan nekatlah gw, bener kan si manda udah diceplokin hehehehheee. tadinya mau make a wish di tempat karena berhubung banyak angin waktu mau nyalain lilin dan anak-anak yang lain blom banyak yang ngumpul jadi niat kita jalankan di kosnya limbong.

jadi dari parkiran si manda gak di kasih tumpangan motor, sedangkan gw sama onta, rahmi sama dudi, aldo sendiri, aziz juga sendiri dengan motornya masing-masing kasian, sekitar 300 meter dia jalan dengan bau amis huahahhahaaaa dan di video in pula hehehehhehehe (piss man). ngantuk deh, tapi nanggung mau cerita hehehehee, klo kalimatnya rada aneh maaf yaaa...

yang kedua, pas nyampe di kosannya limbong tau-tau kosannya rame. wih ternyata Yose keilangan hp, mau diceitain tapi kayaknya jangan takut salah cerita nanti malah jadi recok, tapi yang jelas ayo YOSEE...!!! semangat yaaaaa.

nah, kita gak lama-lama dikos annya limbong langsung cabut ke kosan gw soalnya gak enak juga kebayakan orang sedangkan lagi pada panas. manda yang udah mandi ternyata di bantai lagi pake telor tapi kok yaa kenapa jadi gw ikutan ami juga hahahahhaaaa. lagi asik ngerekam pake hp dhika, tau tau gw diguyur pake air got, ehhmmmmmm panik lah gw. tau-tau dhika teriak-teriak, "weh weh hp gw". hahahahaaa padahal saat itu gw lupa gw  lagi megang hp dhika jadi gw peperin aja itu air got ke hpnya dhika dan aziz yang dititipin ke gw huahahahaaaa. karena bau gak tahan, berhasil muntah. makanan yang tadi gw makan berhasil keluar semua. hueekkks, nyerah gw klo udah bau-bau an.

eh, tau tau malah jadi perang, dan walhasil dengan sebuah pen-declare-an gw ambil karton gede gw yang udah gak kepake abis itu gw tulis "DU...DY kita nyerah" we love you. dan akhirnya si dudy tertawa terbahak. sialannnn.

singkat cerita kita cabut ke Margo, makan pizza heheheeee traktiran manda (makasih banyak).
ada gw, manda (jelaslah), rahmi, Buemma (si ibu dosen itu), galang, dhika, tirek,yose, limbong, onta (yang nyusul), si dudi, aldo sama aziz gak bisa ikutan mereka. ngobrol banyaaaaak banget. udah kelar makan abis itu karokean. hehehehehheeee si tirek dengan lagu January nya Glenn. Galang dengan lagunya maliq, limbong dengan krispatih, dan lagu kebanggaan Maliq-Pilihanku hahhahaa.

kelar udah malem sekitar jam 11, iya jam 11 pas. dianterin Galang pulang serem jalanan gelap sepi hahahahaaaaaa. dan sekarang gw beneran ngantuk. Dah, dah, dah.... (foto nyusul)

Tidak ada komentar: