Selasa, 15 Juni 2010

Klo yang ini, si Rahmi yg ULTAH :)

hari Senin kemaren si Rahmi atau Ami itu ceritanya Ultah yang kesekian (entahlah berapa puluh tahun hehehehe...).
jadi, gw hari senin itu gak ada jam kuliah walhasil gw berangkat dari rumah siangan aja. dijalan si Manda nyuruh gw langsung ke kos annya Limbong alias KOBONG. katanya, si Rahmi lagi nungguin gw, dia mau mandi abis diceburin ke Danau kampus hahahhahaaaa, sayang gw gak ikutan (ada kok videonya tapi gak ada fotonya).

nyampe kampus gw mampir ke salah satu market buat beli bahan perang HUAAA...!!! ada kecap ikan,tepung tapioka, telor, sabun pencuci piring, sama kopi hehehheeee udah pasti baunya gak tahan.

bahan-bahannya langsung gw bawa ke Kobong dan disanalah si manda ngeracik hehehheee. ternyata si Rahmi nungguin gw lama banget, walaupun sambil ditemenin Dudy, Yose, sama Aldo. udah gitu dia sempet boong lagi ke manda bilangnya klo dia udah mandi dan gw udah sampe kos an, padahal asllinya gw masih dijalan zzzzzt. payah ckckckkk..

gak lama dari itu abis si Rahmi mandi kita nonton tanding futsal, payah masa kalah 6-0 (tim temen gw yang 0) ckckckckkkk. (ayo semangat buat hari kamis nanti )
lagi asik ngobrol, tau-tau lampu salah satu kelas nyala-mati-nyala-mati-nyala.... dan kita iseng lah mau nyamperin, ternyata bukan nyamperin tapi malah guyur ami pake cairan ajaibnya manda huahahahahaaaaa, kasian BAU..!!
pas lagi jalan tau-tau lampu jalannya malah mati langsung gelap semua ANJ***. kaget lah gw (takut gelap), panik ngeliat manusia-manusia seperti manda, dudy, aldo, yose sama aziz lari ke arah gw (waktu itu gw paling belakang mereka lari puter arah). Dan gw sempet jatoh sial... arghhhh..

Besoknya tepatnya hari ini, kita baru ngasih ami kue hehehehheeeee.
klo postingan gw yang ini gak ada foto ami, soalnya pas kejadian gak sempet foto (alias panik).

Tidak ada komentar: