Minggu, 23 Agustus 2009

tentang para terbaik..

Dulu gw fikir sahabat itu Cuma satu, tapi ternyata salah justru sekarang bisa dibilang gw punya sahabat yaaa lumayan banyak walaupun jarang ketemu juga sama mereka.

Adelia Anugrah Chissi Akbar, sahabat kecil gw yang dari beberapa tahun kemarin udah tinggal di Bandung sana. Postingan gw sebelum iini udah pernah cerita tentang dia, jadi klo mau tentang dia lo baca postingan gw sebelum ini aja.

Aditya Zul Akbar, sama kayak si Chiki. Tentang A Dit ini juga udah pernah gw certain, jadi baca postingan lama gw aja.

Anggita Ashara Sugesti, klo yang ini emang sejenis manusia langka. Dia sepupu gw tapi juga sahabat gw. Yang gw aneh, tiap dia bikin gw kesel gw gak bisa marah sama dia malah ketawa bareng sama dia, dia itu manja, cerewet, suka ketawa, pelupa, kadang suka susah nyambung, klo ngomong sama gw suka ngawur, kadang lebayyyy, paling doyan becanda, hobinya teriak, penyuka Doraemon, suka warna pink, paling bangga bangunin gw tidur, suka manggil tukang bakso, tapi kadang pemalu. Yang jelas tiap gw ketemu dia pasti ketawa..

Febiyani, ini sahabat gw jaman SD. Kayaknya dulu Cuma dia yang paling ngerti gw walaupun gw Cuma barengan 6 tahun tapi bangga bisa kenal dia. Makasih, buat bisikan-bisikannya waktu ujian praktek agama tentang tajwid heheheheeeee...

Nova Aditrianto, biasanya gw panggil dia Peang. Sahabat dari SD sampe sekarang. Kelakuannya gak beda jauh sama gw, walaupun gw menyedari klo kelakuan dia lebih waras dari gw hheeheeee. Sama-sama suka fotografi, temen cerita, temen ketawa, temen sirik-sirikan, temen ceng-cengan, temen perang, temen main sepeda, suka keren-kerenan rambut, gelang, sampe keren-kerenan hasil jepretan foto. Yang jelas ini salah satu manusia pegangan gw buat naik gunung heheheeee.

Fany Widiartha, sahabat dari TK sampe sekarang. Biasanya gw mainnya bertiga sama Fany sama Peang. Diantara kita bertiga Cuma Fany doang kayaknya yang otaknya stabil, paling cerewet, paling alim, paling pinter,paling suka adu argumen sama Peang klo soal pacar, paling gak suka makanan pedas, paling suka sembunyiin masalahnya, paling suka geleng kepala klo ngeliat kelakuan gw sama Peang. Ohhh ya, paling suka makan dan yang paling rajin, heheeheeehe.

Anastasia Kharisma Islam, dipanggilnya Gadis. Gak nyangka punya sahabat kayak dia klo mau ceritin dia seminggu juga gak kelar, yang jelas dia manusia hebat. Suka banget ketawa ngakak, paling tepat waktu, gak pernah telat, emosional tapi gak pernah marah sama gw (hebat kannn), kuat tapi cengeng juga, suka cerita lucu, suka ngebela gw, Gadis pinter tapi dia manusia yang cerdas, daya ingatnya kuat banget, paling gak tegaan sama gw, suka main basket, walaupun gw barengan sama dia 3 tahun tapi, thanks God.

Diah Triani Putri, paling banyak cerita ke dia. Selalu mempercayakan gw sebagai tempat curahan hatinya thanks yaaa. Paling suka makan ice cream, bakso telornya Bu’E, temen cabut gw, temen pulang sekolah gw, temen error gw, klo mau nanya novel sama dia aja, temen diet bareng, suka bantuin gw ulangan waktu SMA, emosinya kadang suka naik, paling tau banget gw orangnya kayak apa, thanks yaaaa.

Mas David, gak ngerti gw harus bilang manusia ini kayak apa, yang jelas 3 dari 4 jempol gw, gw ancungin semuanya buat dia, hebattt... kakaknya Peang. Kebiasaannya naik turun gunung, udah gak keitung berapa kali dia naik Semeru dan dia biasa naik sendirian, yang jelas Cuma manusia ini yang berani bilang kllo gw salah dan dia pasti ngasih tau jalan benernya thanks ya Mas. Ada banyak hal tentang dia, tapi gw gak bisa ceritain yang jelas klo gw ceritain itu pasti buat lo bangga juga sama manusia ini, hanya dia Cuma mau diliat manusia biasa aja, sama kayak adeknya, musuh gw ceng-cengan juga sirik-sirikan, paling bahagia klo udah nakut-nakutin gw soal setan/hantu/jin/dkk. Thanks ya Mas udah sabar nungguin aku naik gunung, kita bakalan naik bertiga sama Peang kann...

Masih banyak lagi kayak Mutia, Sisong, Nandha, Ponco, Vinny, Jansen, Restu, Ryan anak VOTE semualah, anak-anak SOS2, Jaitun temen cerita gw tentang MOTOGP, Yuli, Magfiroh, temen SMA-SMP-SD-TK, Obi sahabat TK gw, kak Niki temen les gw (pengen lagi dibaca kartu tarotnya), temen-temen kakak gw yang sebagian deket sama gw, mba Sari selalu adem liat lo mba, Ridho terima kasih udah nimpalin segala cerita gw maaf juga buat semuanya terus sahabatankan C: , Intan yang selalu bilang gw ”Lo mah benga banget”, Zahra keponakan gw yang jajanannya sering gw makanin heheheehhe, Revin sepupu kecil gw yang selalu jadi musuh jail gw huahahaaahha, Chalisha keponakan gw yang gw jauhin klo abis mandi (bauuuu, minyak telonnya), buat semua manusia yang selalu ngasih senyumannya buat gw, thanks yaaa...

Tidak ada komentar: