Jumat, 16 Oktober 2009

gara-gara KEABISAN BAKSO...!!

Niat awal pas liat isi dompet yang bisa dibilang duit jajan masih sisa lumayan, jadi iseng aja mau beli bakso padahal udah males banget keluar dari kos an tapi ya sudah kayaknya makan soto barusan belom ngunci perut gw, iyalah soto pesenan gw bukan gw doang yang makan tapi mereka juga, jadi masih laper cuyyy. Jadi, keluar niat beli bakso pas udah di tempatnya ehh malah abis baksonya, langsung gw belok ke tempat jual DVD, tadinya mau beli sate tapi males lah, niat awalkan bakso, eh malah dapet 3 film yang HEMMMmmm..!!

August Rush, A Moment to Remember, & Is Anybody There?

Untuk Is Anybody There, gw gak akan ceritain karena sampe sekarang gw blom liat full soalnya pas gw liat anak kecilnya ngomongin hantu, jadi hehhhehheheee mendingan gw skip dulu deh nontonnya. Klo August Rush, sebenernya udah gak keitung gw nonton nih film, karena gw blom punya DVD nya jadinya gw beli aja (selama ini minjem hehhehhe). Nah klo A Moment To Remember, wah ini sip udah berhasil bikin mata gw panas, bikin tau-tau ada air di kelopak mata, keren.
Tentang pasangan, yang ceweknya punya penyakit yang nantinya dia bakalan lupa segalanya, dan cowoknya selalu berusaha menjadi yang terhebat buat sang cewek itu, huft. Bagus, keren, hebat lah pokoknya. Udah gitu cowoknya arsitek, jago banget soal kayu, terus pas mau endingnya ada gambar sketsa muka cowoknya, itu ada yang keren banget, yaa pokoknya gak nyesel juga nonton nih film, hehhhehhee. Sebelum ini gw juga pernah nonton film Jepang, ceritanya ceweknya punya penyakit alergi matahari dia juga gak punya umur panjang, yaaa endingnya sih meninggal, seinget gw judulnya “Taiyou no Uta”, tapi gw lupa judul dalam bahasa inggrisnya, hehheheee. Tapi keren loh..

Sempet ngerasa bersalah juga sama salah satu kawan yang menelpon gw tepat gw selesai nonton nih film, dia cerita tentang gebetannya, yaaaa adalahhh, secret.

Maaf kawan, hari ini gw ngomong sedikit tegas tanpa ada toleransi, karena prinsip gw seperti itu. Karena cinta itu Cuma ada item sama putih gak ada yang abu-abu, walaupun sakit rasanya tapi memang perlu sebuah ketegasan. Tenang aja...

Ahhh, pikiran gw ruet, bikin perut mules, payah payah payah.
Allah, emangnya cinta selalu bikin ruet pikiran ya? Klo memang seperti itu, sepertinya lebih baik tersenyum dan tertawa dipojokan dunia ini. Hehehheheeee.

A Moment To Remember ;)

Tidak ada komentar: