Rabu, 14 Oktober 2009

MIMPInya KEREN...!!!

Semalem, gw mimpi seru banget dan sebisa mungkin gw mengingatnya khususnya sekarang pas gw nulis di blog ini. Hehhheehee..

Berawal gw liburan bareng keluarga gw juga temen-temen gw, pokoknya rame deh, kita nginep disalah satu vila, dan lo tau apa? Gw nginep di kawasan ATLANTIK, hahhhaahaa ngaco banget, tapi emang iya, jadi disana Cuma ada satu vila dan itu yang gw tempatin, dikelilingin sama pantai asli itu pantainya keren mampus, airnya bening gak kira-kira dan jangan salah sangka juga klo airnya dingin banget, karena seinget gw, gw sempet diving disana sama sepupu gw dan berarti air nya gak dingin-dingin banget kan..

Gak jauh dari pantai, maksudnya gini background itu pantai ada gunung salju terus ada tulisannya “ATLANTIK”, beneran dalem mimpi gw kayak gitu. Makanya gw bangun tidur nyengar-nyengir hehehheee.

Oh iya, pantai nya itu keren sama kehidupan dalam airnya, pokoknya keren deh, dan itu dangkal jadi klo lo mau ketengah laut itu bisa dengan jalan aja, sumpah keren banget. Pengen mimpi kayak gitu lagi. Hahhahhhaaa….

Terakhir gw inget banget, klo keluarga gw pada pesta seafood. Ohhhhh… liburan yang sempurna banget, hahahhaaa. Karena biasanya klo keluarga gw liburan pasti ada ributnya, karena kebanyakan bawa baranglah, kelamaan mandinyalah, tante gw yang harus bawa air dinginlah, sepupu gw yang harus bawa jimat bantalnyalah, bokap gw yang ribet sama kamera, atau gak pakde gw yang gw panggil bapak yang sebisa mungkin bawa peralatan liburannya, mungkin klo bisa tenda dia bawa juga apalagi klo tujuannya pantai, atau gak gw yang selalu dapet teriakkan “SHALLYYYY… buruan mau ikut atau gak????” itu kalimat sering banget tuh terucap dirumah gw, soalnya biasanya gw mandi paling terakhir paling lama juga, hhehehheee. Sampe pernah waktu itu, keluarga gw mau mudik, berangkatnya jam 2 pagi dari rumah, dan bokap gw kelupaan bangunin gw, jadi pas keluarga gw udah pada siap gw baru dibangunin, jadi langsung aja gw mandi buru-buru, dingin banget mandi jam 2 pagi asli parah udah dipanggilin terus suruh buruan, padahal gw belom selesai mandi tapi keluarga gw udah di dalem mobil semua, parahhh. Pas gw udah selesai, gw masuk mobil, tante gw nanya heran “Kamu mandi Shall?” langsung aja gw jawab iyalah. Dan langsung aja manusia-manusia itu pada ketawa. “Berarti di dalem mobil ini yang udah mandi lo doang mba Shally, gw aja cuci muka doang”, balas sepupu gw. Sialan, pantesan mereka gak kedinginan, sialll…

Tapi, makasih Allah, udah dikasih mimpi keren juga keluarga dan teman-teman yang keren juga, hahhhaahhaaa.

Tidak ada komentar: