Jumat, 02 Oktober 2009

ribet soal CINTA.

Akhir-akhir ini dari beberapa temen gw cerita tentang masalah percintaannya, hah capek. Bukan apa-apa, pada ribet banget dari masalah sesudah mereka putusan, masalah pas merreka pacaran, sampe masalah sebelum mereka jadian, payah banget. Tiap gw diceritain kayaknya klo pacaran itu ribet.

Ada lagi temen gw, sampe sekarang klo dia cerita tentang masalah percintaannya bikin gw mau tidur, hehehehee pokoknya masalahnya temen gw yang gak percayaan sama pacarnya, dan lo pasti tau lah hubungan yang dijalanin tanpa kepercayaan. Hahhahaaaaa, yang ada gw cukup ketawa aja dah. Hahahaaaaaa

Entah kenapa gw tidak terlalu respek sama hal begian, males aja mikirinnya, kayaknya dari pada ribet ngurusin masalah cinta yang gak tau juntrungannya mendingan main sama temen, ketawa sana sini, hahahahaaaaaa. Maaf klo gw nulis ini menyinggung dari lo yang ngebaca tulisan gw, gw Cuma mau nulis apa yang ada di otak gw aja.

Buat para teman, klo mau putus sama pacarnya coba pikirin semuanya jangan sampe nyesel gak karuan begitu, klo yang mau jadian pikirin lagi apa iya itu keputusan emang paling tepat, karena setelah lo jadian sama pasangan lo kayaknya malu buat lo ngeluh tentang pasangan lo, karena lo udah memutuskan untuk jadian sama pasangan lo, berarti lo harus menerima dia apa adanya bukan ngeluh sama kelakuannya,buat yang udah putus sama pasangannya yaaa udah gak permasalahin lagi nantinya bikin sama-sama emosi ribett tauuuu. maaf yaaa..

Tidak ada komentar: