Senin, 05 Oktober 2009

TERtahan...

Rasanya pusing mau muntah, pengen nangis tapi ketahan bikin mata tambah panas, nafas ngos-ngosan gak keatur. Rasanya ingin ngeluarin semuanya tapi gak bisa, susah.
Gw sadar klo manusia memang seperti itu dan hidup pun juga harus ada kerikil atau bahkan batu yang bisa ngebuat kita jatuh terus menangis, mungkin kita mampu berdiri sendiri dari jatuhnya kita tapi darah yang keluar dari luka itu begitu perih hingga akhirnya butuh sesuatu untuk menolong kita dari jatuhnya kita.
Tiap gw hembusin nafas, yang ada malah air mata yang ikut keluar , ahhh gw benci diri gw disaat seperti ini. Gw sadar klo gw cengeng, karena itu gw benci disaat ini yang bikin gw terlihat lemah. Astaga, gw nulis tulisan ini pun gw masih sempet netesin air itu. Hah.
Ya Allah rasanya saat-saat seperti ini pengen banget pergi naik gunung atau mungkin ke laut.
Ngebiarin mata ngeliat bintang, bulan, matahari terbenam, sampe lereng gunung yang terjal. Ngebiarin hidung menghirup wangi air laut, juga bernafas dari sela pohon-pohon yang menutupi gunung. Ngebiarin telinga mendengar debur ombak, siulan binatang , sampe gemericik air dari mata air yang kita temuin di gunung. Dan membiarkan tubuh ini tertidur dalam alam.
Kepala ini sudah pusing, hati ini juga sudah lelah. Dan gw terlalu bego buat mengerti segalanya, dan gw hanya disini memikirkan segalanya agar sesuai dengan segalanya pula. Hingga akhirnya mampu tersenyum kembali dan tertawa terbahak-bahak...

Tidak ada komentar: