Rabu, 30 September 2009

Reuni SMP

tanggal 3 Oktober nanti mau ada Reuni SMP gw, hehheeeeee. gw salah satu panitia nya tepatnya bagian dokumentasi cuyy. heheheheee...

udah dari beberapa bulan lalu kita semua udah nyusun rencana, semoga aja rencana SUKSES BESARRR, AMINNN...

nyokap udah wanti-wanti dari minggu kemaren klo gw harus pake kemeja yang baru dibeliin sama dia buat reuni nanti, soalnya takut klo gw nyelong aja pake kaos yang biasa gw beli di distro yang gak jauh-jauh amat dari rumah, heheheeee.

sebenernya ada sedikit kepuasan, hahhaaaaa, jatohnya pamer sih, gw yang mendisain tiket juga backgroud panggung nih acara, huahahahaaaaa.

jadi, semoga acara ini bener-bener sukses. hahahaaaaa. amin...

1 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

seru tuh kalo reuni jadi inget masa lalu.