Rabu, 16 September 2009

sebentar lagi LEBARAN.

Lebaran, pasti yang ditanya "Lo Mudik Gak?"

dan klo pun nanya itu sama gw, jawabannya gak tau, karena bokap yang suka tiba-tiba nyuruh keluarga buat packing mudik padahal rencana awal stay di jakarta. dulu gw pernah udah janjian sama temen-temen gw buat ngumpul abis lebaran, maksudnya sih mau liburan bareng nikmatin kota jakarta yang sepi klo musim mudik, heheheheeee. tapi gagal lantaran bokap gw yang ngajakin mudik.hah...!!!

tahun kemaren bisa dibilang gw sangat puas sama mudik gw, karena awal mudik gw ke tempatnya bokap, nemuin tempat makan bakso yang enak banget, ziarah ketempat nenek gw, hebohnya waktu sepupu gw keilangan hp abis main ps di rental ps,yang jelas makan bakso dirumah pakde bambang yang istrinya suster.hahahahaaa....
atau gak makan soto di rumahnya bulek ayu, kekenyangan malah ketiduran, pas bangun keluarga gw udah balik lagi ke rumah kakek gw. hahahaa...

abis itu lanjut ke madiun, nyekar kakek gw, kangenn...

dijalan kena macet mampuss, untung aja peke jalur alternatif tapi sumpah kayaknya gw baru sekali lewatin jalanan itu tapi keren, jalan aspal yang lurusssss terusss, sampingnya laut, kerennnn...!!!


dimadiun, nyari pecel, bisa dibilang selama 3-4 harian gw di madiun gw cuma makan nasi sekali doang lebihnya maan lontong+pecel. lo pasti bingung gw makan pecel mulu, tapi emang iya, kerjaan keluarga itu hobby nya makan pecel, rawon, dan jangan lombok (gak ngerti apa maksudnya, yang jelas nenek gw sering ngomong itu hahaha)


terus muter-muter ke rumah keluarga, biasanya yang selalu terjadi adalah nyasar, lupa alamat keluarga sendiri. hahahahaaaaaa


main di sawah belakang rumah nenek gw, lo tau sawah yang bekas kecelakaan pesawat foker (kata temen gw itu namanya hehehe) pokkoknya yang jatohnya di sawah, nah itu tepat sekali dibelakang rumah nenek gw, untung rumah nenek gw gak kena. hahahaaaaa


ingin sekali mudik, tapi ngumpul sama keluarga semua, mutern pulau jawa lagi kayak waktu itu. heheheeeeee

Tidak ada komentar: