Jumat, 22 Oktober 2010

Gw,Titok,Emmo,Denny --> Cerita Apes.

Kemaren itu seharusnya Gw dkk ada presentasi project (tugas kampus), karena kelas gw jurusan network, jadi otomatis project kali ini adalah bikin jaringan. Kebagian presentasi pagi, jadi gw sama yang lain dateng pagi-pagilah sebelum jadwal presentasi.
Gw yang satu team sama Titok kebagian jam 10, tapi jam 9an baru mulai presentasi kelompok pertama, yang seharusnya udah mulai setengah jam sebelumnya, dan yang seharusnya jam 09.30 udah selesai, eh ini belom, hadeeeh. Yaa jelas aja jamnya mundur. Pas lagi edit-edit, tau-tau temen gw bilang klo nanti ditanyain cara itung IP Address  nya di kelas apanya, nah project gw itu pake kelas B tapi gw sama Titok masih rada bingung cari berapa host dan IP Addressnya (padahal pelajaran semester 1,tapi lupa parah). Jadi, gw sama Titok putusin buat minta ajarin sama salah 1 dosen yang dikenal super moody, klo udah marah mending jangan nyamperin deh. Ehh, ternyata Dewi Fortuna lagi ngikutin kita, dipinjemin buku network lah gw sama Titok. Nah, pas lagi pelajarin, itu angka kok jadi bikin bingung, jadi nyamperin si ibu dosen itu lagi lah, ehh malah beneran diajarin. ihhhh, baik hati sekali. Terima kasih Hi5

Udah jam 10, kok blom dapet giliran kelompok gw. Lama nungguin, sampe kepotong jam makan siang, nungguin lagi, sampe akhirnya si penguji bilang seperti ini, "keluar-keluar saya ada kelas...!!". WHAT...!!! gw, Titok, Denny, sama Emmo blom maju sama sekali. PARAAAAAH...!!!
Dan langsung adu komentar NGENES. intinya nilai gw dikurangin, dan hari mundur, dan kesalahan dipihak gw dkk, padahal kesalahan aja gak mau di pihak gw sama temen-temen gw, HAkakakakkk (tetep keegoisan yang ada ketika emosi meninggi).
Yasudah, kita cabut ke kantin kampus lah, dan karena gw mau transfer duit jadi gw ke Bank dulu yang ternyata si Titok,Emmo, dan Denny nungguin tapi kelamaan jadi mereka duluan. Tapi pas mau turun naik lift ada kejadian kocak. Karena di dalem lift cuma ada Gw, Titok, Emo, sama Denny yang lagi pada emosi jadi keluarlah kalimat-kaliamat ajaib anak muda, dan tau tau si Titok yang emosi nonjok itu pintu lift sambil mengeluarkan kata ajaib. Waaaah,pas udah mau keluar dari lift, tiba-tiba pintunya cuma kebuka sedikit doang, paling cuma 5 sampe 10 cm an. Huaaaaa. Titok si tersangka panik mampus, dan yang lain tertawa ngakak. dan yang di luar lift pun ketawa ngakak. Akhirnya diakalin sama Emmo dan Denny jadi akhirnya bisa lagi walaupun keluar di lantai semula naik lift, dan kita memilih turun lewat tangga. Haaaaaaaa.
Pas di kantin, makan sambil main poker ehhh si Denny melakukan hal bodoh, jadi dia itu punya kartu yang paling gede, dan 4 kartu angkanya 6. Nah, jadi ngebom diri sendiri dia. Si Titok yang ngeliatin cuma ketawa ngakak, dengan mukanya Denny yang bingung malah jadi bikin ketawa ngakak bener-bener.
Pas cabut pulang, lagi jalan ke parkiran tau tau Denny kaget panik, dia kira di belakangnya ada motor lewat, padahal tuh motor cuma dipinggiran dan gak ngapa-ngapain juga, adeeeeh. Hi5
Dan baliklah gw kekosan. Karena tadinya gw ke Bank dulu jadi si Rahmi duluan ke kos an gw. Eh pas gw sampe kos an, itu pintu dikunci, dan lampu nya mati. Waaaah, nih orang ketiduran, bener-bener pules lagi, ujan pula, ehhm mantep gw kayak anak ilang selama 45menitan. 
Isenglah gw sms ke 3 manusia ini Titok, Emmo dan Deny. "Beneran mantep ye kan. Gw kira sampe kosan  aman, eh tau nya gw dikunciin ama ami, pules banget lg.Huaa.Kejebak ujan lg.Udah kayak anak kucing depan kosan.Zzzz". beberapa menit kemudian si Emmo bales sms gw, "Haha.. Mantaplah Sal.. gw aja salah jalan.. Malah kejebak macet.. Kya di game game noh "wrong way" Ni gw baru muter balik". Dan Titok membalas dengan isi sms, "Gue aje baru nyampe, keujanan diserang petir". Waaaaa bener bener.

[ Semangat Sobat,untuk seseorang yang berpamit. Tidak mampu berkata banyak hanya ingin memeluk ]
[ Tuhan, saya titip seorang Sobat ]

Tidak ada komentar: