Rabu, 02 Maret 2011

Plants vs. Zombies

Wiiih..... Ngenes yaaaa rasanya.
Jadi, liburan ini gw nginstall game Plants vs Zombies. Tuh game emang udah pernah gw mainin, cuma karena iseng jadi gw install lagi di lepoy ini.Ohh ya, klo lo gak tau itu game tentang apa? Jadi gini, kita tuh harus nanem taneman buat halangin para zombie masuk kerumah kita, nah tanemannya itu semacem tembakan biar si para zombienya mati.

Nah, ada 3 tipe yang bisa kita mainin, kayak adventure, mini-games, puzzle, sama survival. Tapi selain itu ada tamannya, semacem tempat buat kita koleksi macem-macem taneman, dan ada tokonya juga buat kita ngebeli perlengkapan tambahan, klo gw biasa nyebutnya "Mobil Perang" heheheee.

Dan cukup jauh juga level yang udah gw mainin kemaren, kayak 3 tipe yang gw sebutin tadi itu udah hapir selesai, dan koleksi taneman gw juga udah banyak (full-size) jadi gw udah santai aja mainin tuh game.
Nah, kemaren itu nongol si kucrut sepupu gw yang masih kelas 2 SD dan memohon biar gw minjemin tuh game ke dia. Berhubung gw mau mandi dan segala seribu rayuan gombal gak masuk akalnya, jadi gw iyain aja dan gak ada sedikit kecurigaan ke dia kalau terjadi yang tidak-tidak dengan si lepoy ataupun kamar gw. Dan keadaan lapoy gw juga terlihat aman aman saja.
Tapi tidak ketika malamnya, pas gw mau mainin, HAHHH.......!!! taneman gw pada kemana ? KOSONG. Dan kecurigaan sesaat gw benar terbukti, klo taneman gw dijual semua sama sepupu gw, intinya koleksi-koleksi gw ilang. HUUUAANJIR.............. Ngenesnya Tuhan.
Susah susah gw kumpulin tau tau ilang semua, masalahnya itu taneman yang gw koleksi taneman yang jarang ada. HAAAAAA.......
Dan paginya, gw berhasil bikin user baru di  game itu, terlalu ngenes buat ngelanjutin pake user yang sebelumnya.

Catatan:
Seharusnya semua game hanya diperuntukan oleh 18+ seperti film-film dewasa.
(kalimat yang sulit diterima sama anak jaman sekarang)

2 komentar:

Enno mengatakan...

hahaha...
ya ampun! jitak aja sepupunya :D

jejak shally mengatakan...

dan pas gw tanya mba, perihal ilangnya itu taneman, dia cuma nimpalin raut muka gak merasa bersalah haaaaaaaaa...
tapi klo gak ada dia juga sepi, gak bisa diisengin hehehheee.