Selasa, 01 Maret 2011

bukan sinetron cuma Film Senyum-Senyum

Ehmm... Sudah sedikit ngantuk sebenernya untuk nge-posting tulisan ini. Tapi berhubung si Lepoy (Laptop) menyala, jadi iseng juga buat nengok si blog ini hehheheeeee.

Waktu itu (sudah agak lama) ada temen ngomong gini . . . . . . .
"Lo semalem nonton film senyum-senyum gak?" tanya temen gw yang waktu itu kebetulan lagi pada ngobrol di kantin kampus.
"Hah ??? film senyum-senyum ??? emang ada film yang judulnya Film Senyum-Senyum ? ", tanya gw yang bingung.
"Ada, di SCTV. Emang lo gak tau??? bagus tau".
"Jam berapa emang?"
"Jam 10 jam 11 an mulainya".
"Bukannya itu FTV yaaak???" saut gw masih bingung gara-gara sebutan Film Senyum-Senyum.
"Naaah..... maksud gw itu", ucap temen gw dengan yakinnya.
"Gimana dah lo, FTV dibilang Film Senyum-Senyum?" tanya gw lagi yang ngerasa otak temen gw mulai gak beres.
"Lo perhatiin deh, jalur cerita filmnya tuh simple, film bukan buat mikir, tapi lo bakal senyum-senyum deh klo lo tonton ".

Tapi emang iya, itu FTV program lamanya salah satu stasiun TV tapi sepertinya sekarang sudah lebih bagus. Bukannya mau ninggiin ataupun promosiin beberapa pihak, tapi setidaknya kita bisa senyum-senyum ngikutin jalan ceritanya.

Mungkin karena lagi nge-trend nya semboyan "I LOVE INDONESIA" (Semoga bukan menjadi suatu semboyan saja, tapi rasa sayang sama bumi Pertiwi bisa dicintaiin terus sama warga negaranya). Dari Bali, Yogya, Bandung, sampe pulau-pulau yang kadang kita gak sadar klo tuh pulau ada di Indonesia oleh si bersangkutan dibikin keren dengan pengambilan gambarnya, keadaan masyarakatnya, hasil alamnya, dan kadang juga keseniannya.
Dan akhir-akhir ini gw nonton, pasti ada sindiran buat pemerintah, yaaa salah satunya korupsi yang masih naik daun di Negara ini.
Walaupun jarang juga nonton FTV ini tapi lumayan lah buat nemenin bengong heheheheeee.
Bukan karena apa-apa ngomongin beginian, cuma gw baru aja kelar nonton itu FTV heheheheee... 

Tidak ada komentar: