Senin, 28 Februari 2011

Saya Payah

Inget waktu liburan semester tahun lalu, gw udah sibuk sama para kucrut buat berlibur. Tapi liburan sekarang full dirumah yaaa, paling paling muter naik sepeda dan mentok kerumah sepupu, errrrr....

Tapi klo lo fikir liburan gw ngebetein, yaaa gak juga. Kadang setiap orang butuh sendirian buat mikirin segala hal tentang dirinya bukan ??? begitu pun dengan gw.
 Diakui memang klo gw masih manusia yang payaaah, banget. Klo bisa nilai diri sendiri nih, gw cuma berani ngasih nilai 4 buat diri gw sendiri. Suatu nilai yang buruk, bahkan untuk lulus dari UAN misalnya, kan gak cukup dengan nilai 4. 

Bukan gw merasa minder diri, tapi banyak waktu luang bikin otak juga mikir. Hay... saya masih merasa tidak baik. Mungkin seperti ini contohnya :
  • Terlalu cuek sama sekitar (cuek parah)
  • Ngelewatin kesempatan yang udah mampir di hidup gw, dan itu gak akan mampir lagi
  • Ngelewatin waktu kebuang sia sia (2-3 tahun ini kemana aja.... #parah)
  • Terlalu penakut 
  • Bego buat ngertiin orang lain
  • Mendem penyakit tapi gak berani nyembuhinnya
Dan masih ada yang lainnya, tapi list diatas sepertinya cukup bikin gw ngerasa klo gw payaaah.

Tidak ada komentar: