Sabtu, 12 Februari 2011

mundur

kemarin, gw sedikit cerita dengan seorang sobat. dia bilang, klo melangkah mundur itu lebih menyenangkan dibanding maju, kenapa enggak?
yaaa, gw mundur.

Adakah pantai, tempat yang tepat untuk berteriak.
gw..... sudah lelah. dan makin takut.
entahlah...

Dulu, masih saja bisa berlari tanpa beban. dan mungkin, tertawa lepas sudah tidak menyenangkan seperti dulu lagi.
sudah lama juga melewatkan malam, padahal bintang sama bulan masih keren seperti malam-malam sebelumnya.
dan udara pagi juga masih seru.

Maaf.. kalau akhir-akhir ini gw terlalu sibuk mencari jawaban, dan melupakan satu ketegasan.
Dan kemarin, gw coba untuk mengayuh pedal sepeda lagi, sekuat tenaga dan gw gak peduli kalau itu akan membuat badan ini nantinya tersungkur jatuh.
rasa yang gak sekeren sebelumnya. lebih payah dibanding 3 atau 5 hingga 9 tahun yang lalu.
Dan seorang sobat berkata "selamat datang di masa dewasa".
 

Tidak ada komentar: