Jumat, 18 Februari 2011

Bersepeda untuk Soto Lamongan

Seperti anak kuliahan biasanya, beberapa bulan kegencet sama kata "DEADLINE TUGAS" pasti ada beberapa waktu juga buat ngeregangin otot saraf yang udah kaku.


Sebulan ini libur, haaaaa..... senang.
tapi klo lo tanya gw liburan kemana??? jawabannya masih belom kemana-mana, walau ada rencana pengen ke pantai.
Intinya gw cuma ngegowes sepeda aja, gak pagi gak sore, ya gowes (walau gak tiap hari juga) heheeee. Sebenernya pengen lari #efeksuruhdiet tapi klo pagi- pagi kan masih gelap (takut gelap) nah klo sore polusinya udah kayak malaikat pencabut nyawa semua, jadi lebih baik bersepeda bukan ???....

Waktu kemaren pagi-pagi subuh niat sepedaan, dan niatnya mau nyari sarapan bubur ayam (sebenernya bukan niat olahraga tapi niat cari sarapan), dan langsunglah ngegowes sekitar Tangerang, lama celingak-celinguk nyari tempat makan bubur yang tentunya  [bersih]+[sepi]+[tapi pinggir jalan]=[gak dapet] walhasil gw main ngebelokin sepeda aja a.k.a iseng, pas ngeliat ada tulisan di pinggir jalan "Soto Lamongan" hahahaaaa. (penggemar soto).
Sebenernya gw kurang tau juga kayak apaan soto lamongan itu, pas si mas-mas nya ngasih pesenan gw, ohhhh... ternyata tuh soto mirip sama yang biasa nyokap bikin. Yaa senenglah, cuma bedanya klo soto lamongan pake kare gitu yaaa???? nah klo nyokap gw gak pake.

Dan langsung lah gw lupa niat makan bubur ayam dan beralih ke soto lamongan. hahahaaaaa enak sotonya.
Dan besok kembali ngegowes kembali..

Tidak ada komentar: