Rabu, 09 Februari 2011

ONTA dan RAHMI

Hmm.. udah lama gak cerita tentang para manusia kacrut di kos an. Yaaaa, misalnya si Rahmi dan Onta, dua manusia super duper nyebelin hakakakkk.
Gw lupa kejadiannya hari apa, yaa blom lama juga yang jelas ngeselin. Jadi ceritanya, sekitar jam 9an galang, manda, agus, bram, sama dhika udah cabut dari kos an gw, alias saat itu di kosan tinggal gw sendirian, dan langsung lah gw beres-beres kos an. Gak lama dari itu si kacrut rahmi/ami sms gw. Isi sms nya bilang klo dia mau nginep kos an gw, gara-gara “kabur” nah loh…!!! Ada anak orang kabur malem-malem ke kosan gw, jiper juga lah gw, walaupun gw tetap mengiyakan juga.
Pas gw lagi ngeberesin kos an, di langit-langit kamar mandi gw kayak ada tikus jalan, tapi kok yaaa langkahnya kenceng banget, berirama, udah gitu gak pindah-pindah. Walhasil gw iseng matiin kran kamar mandi, ehhh tuh suara diem pas gw nyalain lagi bunyi lagi, matiin ,mati lagi, dinyalain, nyala lagi wedeeeew…
Gak lama kaca gw di ketok, grrrrr #panik. Mulai nyari hp buat telp ami yang katanya mau ke kosan gw. Gak lama, pintu gw malah diketok, waaaaaa tambah #PanikSuperDuper. Langsung lah gw telp yose/jenggo, karena jenggo nginep di rumah tirek jadi yang ngobrol sama gw adalah tirek. “Rekkk, gw takut”. “kenapa lo, weh kenapa lo jok?” katanya tirek yang sebelumnya nimpalin gw sambil ketawa ‘hihihihiiiii’. “kos an gw ada yang ngetok pintunya pas gw Tanya siapa gak dijawab aaaaahhhh gimana nih, ahhhh parah takut gw “, saut gw yang udahjiper mampus. Sebenernya gw bisa aja buka pintu ngeliat siapa yang iseng, tapi sepiiiii takut gw grrrr. Badan udah lemes, tangan dingin,wewww.
Tirek bilang, “udah buka aja pintunya sambil lo nelpon gw, lagian bukan gw yang iseng”. Karena setelah ngomong itu si pengetok diem gak ngelakuin apa-apa, jadi gw urungin niatan gw buat buka pintu.
Dan gak lama ada yang ngetok pintu lagi, langsunglah gw Tanya siapa, dan akhirnya di sautin. “ini gw aziz”. “serius lo aziz?” Tanya gw buat ngeyakinin. “iya, gw aziz”. Dan setelah pintu terbuka langsunglah gw, “lo dari tadi disini? Anjriiiit… aziiiiz”. “apaan sih jok, bukan gw, noh si onta sama rahmi” saut si aziz sambil cengengesan, Hi5 dan gak lama nongol si rahmi kampret dengan muka polos berasa gak ada apa-apa. “lo kenapa jok?”. “TOT.. anjrit tau gak lo sompret aaahhhh”. Dan nongol lah si onta kupret. Ahhhhhhh puas lah mereka tertawa.
Thanks to aziz, karena sudah nongol, jadi gw gak jadi mewek. Hi5

Tidak ada komentar: