Rabu, 09 Februari 2011

Di usia 20

Cepeeet banget udah umur kepala 2, payaaaah. Padahal masih seru dengan umur belasan, sebenernya enggak ada perbedaan yang berlebihan dengan usia 19 dan 20, hanya berselisih 1 angka saja bukan. Tapi, beda hal klo lo punya tumpukan prinsip sampe tumpukan janji, arggghh.
Masih inget kan postingan gw yang ngomongin tentang pasangan hidup a.k.a pacar di bulan februari, untung aja hal kayak gituan gak dibahas di ultah gw, jadi aman aman aja hahhhaahaaaaa. Walaupun si kacrut sepupu gw udah nagih nagih. Haaaa….
Pendeknyaaa, kelar nonton film ‘Saolin’ via download nonggol si Onta (manusia super duper jail) cengar-cengir penuh kejailan mukanya, “Ta, lo mau ngapain? Ta gak usah deh, gak usah iseng” ucap gw yang tau si Onta bakal ngisengin gw dengan telor, atau tepung, atau minyak ikan, haaaa tapi salah, pas ada bau-bau ajaib si balsam dan minyak kayu putih. Langsung si Galang, Aziz, dan tentunya kupret Onta megangin tangan gw dan langsung lah minyak kayu putih ngalir dari kepala gw. ARRRGHHHH…….!!! BAAUU…  Oh yaaa Tuhan, tangan full balsam, rambut basah minyak kayu putih, panas plus bau jelasnya. Dan mereka-mereka juga tau gw gak suka balsam dkk makanya gw dikasih itu dari pada telor jadinya amis aaarghh..
Kelar, langsunglah gw mandi, dan berkali-kali lampu kamar mandi di matiin aaah fukuh….fukuh..
Nah pas gw keluar dari kamar mandi, lampu kamarnya mati pas gw mau nyalain, dipojokan kamar gw ada putih-putih gitu rambutnya panjang, semacem miss kunti gitu, reflek lah gw teriak panic/takut/lemes. Dan pas lampunya dinyalain sebenernya gw sadar itu RAHMI HARYANI YANG PAKE MUKENA GW, karena dia kaget dan gak tahan ketawa, dia malah dadah dadah ke gw tanda nyerah, padahal gw takut aaaah lemes, berhasil mewek lagi. Arrrghhhh. Hi5
Terima kasih kepada Manda, Rahmi, Galang, Bram, Onta dan Aziz yang bikin hari kemarin menjadi melelahkan. Love you all. Hahahaaaa…. Thanks juga buat segala doa nya, hahahaaa.

Tidak ada komentar: