Sabtu, 19 Februari 2011

Mati Rasa / Gak Peka

Barusan gw ngecek twitter gw, yang udah dari tadi pagi nonggkrong di laptop tapi ditinggal tidur, heheheee.
Salah satu temen gw membalas twitt-an salah satu account. Si account kira-kira bertanya seperti ini, 
"sakit hati itu klo gebetan ....
A. sudah punya pacar 
B. gak suka sama kamu 
C. gak peka". 
dan temen gw menjawab C.
Dan gw jadi inget beberapa waktu lalu, obrolan via YM bareng si sobat. Sobat bilang klo gw kelewat parah soal perasaan, gak bisa ngebedain orang yang suka sama gw atau gak, (langsung mikir, ngebedainnya gimana????)

Dan si sobat hanya memasang emotion nepak jidat tampak orang yang kewalahan ngeladenin gw, ditambah sautannya hanya berucap "Astagfirullah". Heheheheee... (maaf yaa) jujur aja, gw emang gak pinter soal ngebedain rasa, bagi gw klo seseorang blom ngomong, berarti itu gak bisa dibuktiin dong perasaannya, setidaknya yaaa yang realnya aja, biar orang tuh langsung faham. 

Tapi kayaknya klo sama gw juga kayaknya mental lagi, hahahahaaa. Ada orang yang ngomong suka (dulu) gw nyautinnya cengengesan (kata temen gw,jangan pake cengengesan soal cinta). Jadi yaaaa mau ngomong apa, sampe sekarang pun gw gak bisa ngebedain orang yang punya sayang lebih, mungkin ini yang bikin si sobat ngomong klo gw mati rasa, aaaaahh tidaaaak... Hi5

Balik lagi ke pertanyaan si Account dari twitter, mungkin klo jawabnya A atau B kita masih bisa terima. Tooh klo cinta gak harus milikin juga bukan??? klo  kenyataannya orang yang kita suka lebih bahagia bukan sama kita gimana, yaaa pilihannya klo lo ikut seneng, klo dia seneng berarti lo emang sayang sama dia, tapi klo lo gak terima klo seseorang yang lo sayang sama orang lain berarti lo harus hati-hati sama perasaan lo (sok bijak, padahal cemen urusan cinta) hahahahaaaa.
Jadi memang seperti akan lebih sakit hati klo tuh orang yang kita suka, adalah tidak peka.
Nah, bagaimana klo kita implementasiin di diri gw, intinya gw jahat amat yaaa. Maaf untuk manusia-manusia itu heheheheee. Hi5

2 komentar:

etikush mengatakan...

aq orangnya peka gag yach...

JejakShally mengatakan...

mungkin bisa ditanya sama orang-orang dekat heheheee...
makasih sudah membaca postingan saya :)