Minggu, 20 Februari 2011

Jakarta Panas, Tidak dengan Kamarku

Desas Desus (bukan desas desus lagi sebenernya hehehee) si pemanasan global tuh sebenernya udah dari jaman dulu, sebelum gw SD, sebelum gw lahir, sampe sebelum bokap nyokap gw dilahirin juga, hahahahaaaa. Hi5


Hanya manusia manusia kebanyakan gak sadar dan baru ngerasa 4-5 tahun ini dan sangat gencar gencar nya menyuarakan buat "Stop Global Warming", tapi tanggapan peringatan itu gak ngefek-ngefek amat buat semua manusia, sepertinya. Contohnya aja masih banyak yang buang sampah sembarangan, make kendaraan bermotor seenakknya aja (apalagi klo lo denger 1 keluarga punya 3 motor, 3 mobil, dan gak punya sepeda, dan semua secara bersamaan digunakan, WHAT THE HELL...!!! Hi5apakabar sama polusinya???? ) itu baru 1 keluarga, dan lo jangan tanya di Jakarta ada berapa keluarga. Dan sekarang kita harus berterimakasih pada komunitaskomunitas kendaraan tanpa bermotor, yaiyalah... secara gak langsung mereka lah yang sangat membantu dalam pengurangan polusi udara)

Dan lagi rame yang ngedumelin klo hari ini Jakarta kota tercinta cuacanya lagi super duper PANAAAASSS....
Dan bersyukurnya gw mempunyai rumah yang dikelilingin pohon pohon hahahaaaa, jadi teriknya panas mungkin gak seberapa dibanding mereka yang wilayah rumahnya di perkotaan, perumahan, yang kanan-kiri udah gak bisa ditanemin pohon.
yaaa.... setidaknya gw gak gitu gitu amat merluin ac, soalnya ada si 2 pohon besar disamping kamar gw yang jendelanya udah kebuka dari tadi pagi, ada si pohon belimbing dan jambu. hakakakkkk.

Tidak ada komentar: