Kamis, 01 September 2011

Lebaran Lebaran Lebaran

Sekali lagi…!! Minal Aidin Walfaidin, mohon maaf lahir dan batin yahttp://www.emoticonizer.com

Lebaran lebaran, shalat shalat, makan makan, ngumpul ngumpul, capek capek, cengar cengir

Setelah kebimbangan melanda pemerintah buat mutusin hari Lebaran, akhirnya gw sekeluarga ikut lebaran tanggal 30, otomatis juga keluarga gw gak ngikutin tanggalannya pemerintah.

Berhubung zona rumah gw lebarannya tanggalnya 31 jadi bokap ngajakin shalat ied di tempat yang gak biasanya, letaknya lumayan jauh dari rumah dan walaupun dateng rada telat tapi tempat duduk gw bersimpuh adalah tempat yang pas, pas untuk ngeliatin pria-pria usia muda berbaju koko, pas gampang buat kabur duluan, pas deeh pokoknya hahahhaaa.

Dan udah beberapa tahun ini klo Lebaran keluarga gw pasti ngadain open house, tapi berhubung yang tadi gw bilang zona rumah gw lebarannya tanggal 31 jadi open house ditunda sampe hari ini tepatnya tanggal 31  Agustus. Walaupun beda tanggal ngerayainnya tapi gw lebih berasa tanggal 31 gw ngerayain lebarannya.

Sedangkan open house berjalan cukup sukses, dalam waktu kurang dari 2 jam bakso buatan nyokap gw yang sepanci gueeede itu amblas habis. Tahun lalu gw juga pernah cerita lebaran disini.  Makasih banyaaak banget buat tante sama sepupu gw yang udah bantuin didapur, si bakso, opor, ketupat sayur, rendang, gurame goreng, pecel madiun, mie goreng, ayam+lele goreng dkk sudah amblas masuk perut.

Dan pas kemaren lagi shalat ied tiba-tiba keponakan gw demam, kasian sekali dengan muka pucetnya dia masih aja ngegelendotin nyokap gw, tidur disamping gw sambil megangin jidatnya sambil ngeluh “adoooooh nanas kepala zaya” (adooooh panas kepala Zahra). Pastinya hari ini dia pengen banget tuh air es sirup, pengen banget es krim, pengen banget permen, pengen banget kerupuk, tapi sabaaar ya uang lebarannya masih bisa buat jajan petasan kok zahra, hakakakakakkk… http://www.emoticonizer.com

Dan baru jam segini ini rumah gw baru sepi, aaaaaaaaah capeknya tapi gw harus packing buat mudik hahhahaaa. Gw baru mau mudik semoga lancar amin.

~ Selamat Idul Fitri ~

8 komentar:

omman's mengatakan...

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI
Mohon maaf lahir & bathin

abrus mengatakan...

Ceritamu menarik sangat ... aku ikutan ngucapan ini ya ...
Bismillahhirrahmannirrahim
Ambil daun jalin ketupat,
ketupat dijalin daun kelapa,
andai jari tak dapat berjabat,
tapi kata masih bisa berucap...
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI
Taqobbal Allahu minna wa minkum
Minal aidin walfaidzin
Mohon maaf lahir & bathin - Amin!

Belo Elbetawi mengatakan...

Waahh...curaaaanggg, lebarannye duluan...hihjiii

mohon maaf lahir bathin ya :)

Shally mengatakan...

@Omman's >> sama sama :)

@Abrus >> sama sama yaa, mohon maafnya juga :)

@Mpo Belo >> sama sama mpo :) hahahhaaa abis ketupat gw keburu abis jadi cepet-cepet aja lebarannya, takut keabisan ketupat hahaaay :p

ReBorn mengatakan...

hahay, udah balik lagi ke kehidupan nyata blm? atau masih dikampung?

maaf jiwa raga ya. :)

Shally mengatakan...

@Reborn >> haloo :) mohon maaf juga.. udah balik dong, siap memaddati Jakarta kembali :)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

selamat mudik deh. jgn lupa oleh2nya ya

zone mengatakan...

selamat hari raya iedul fitri....
:)