Rabu, 28 September 2011

Di Rangkum Saja

Haaaaay…. Apa kabarnya? Maaf ya rada lama bolos nulisnya heheheee *cengengesan*

Gak kemana-mana kok gw, dan gw tetep online walaupun hanya nongol di twitter heheheheee.
Sebenernya kenapa kemaren-kemaren gw gak posting yaa karena di rumah gw lagi ribet banget, karena kemaren aura lebaran masih berasa jadi bolak-balik dirumah gw ada acara, dan malemnya udah cape tenaga dan emosi. Emosi gara-gara ulah manusia ini.
Setelah emosi gara-gara 3kg udang hampir gak bisa dimakan,setelah acara makan-makan dirumah hampiiiirrr kacau gara-gara dia, setelah beberapa kali pintu rumah ditinggal tidur tanpa dikunci, dan setelah gw gak ngajak ngomong orang tersebut selama beberapa hari akhirnya nyokap gw lebih memilih membayar orang lain untuk ngebantuin beres-beres rumah. 

Dan berhubung di rumah lagi acara mulu, jadi bolak-balik yang gw makan gak jauh-jauh dari bakso+sambel dan soto ayam+sambel jadi bolak-balik juga perut gw kumat terus, ditambah waktu itu gw iseng minum kopi aceh walhasil kumatlah mag gw. Jadi harap maklum yaaa..

Dan akhirnya tanggal 24 September kemaren gw wisuda juga aaaaaaaah senangnya. Nungguin dari 2 tahun yang lalu hakakakakk. Klo bingung jadi gini, gw kuliah di salah satu lembaga yang kerjasama dengan univ di India sana, tapi gw ambil kuliah di local alias di Indonesia tercinta ini jadi selama 2 tahun gw kuliah di Depok lalu untuk ambil S1 nya saya nerusin di univ yang berada di Ciputat. 

Gw gak akan cerita tentang wisuda gw kayak gimana, pastinya tiap wisuda hampir sama lah yaaa acara nya seperti apa, cuma gw ngerasa bête aja. Sebelum acara di mulai, gw anteng berdiri di salah satu tempat tapi tiap temen-temen gw lewat mereka diem aja gak pake negor gak pake senyum gak pake ngelirik, haaaaah ??? http://www.emoticonizer.com walhasil gw berniat yang menyapa mereka dan hasilnya… 

“Lahhh.. ini lo Jok (tetep panggilan metal yang dipake JOKO)” .
“Jiaaah gw fikir siapa…. Berdiri anteng banget gw kira cewek manaaa”.
“Aaaaaahh lo kok pake kebaya?” (Maksud lo… gw suruh pake jas kayak lo apa?)
“iiihh kakak cantik nya, sampe manglingin”, kata adek kelas yang jadi panitia.

Dan entah kenapa sampe sekarang, gw suka risih klo di bilang “cantiknya” tapi bukan berarti gw doyan di panggil “gantengnya”.

Dan belum selesai sampai disitu, sebelum masuk ruangan kita semua disuruh baris gitu, yaaaa maksudnya biar rapih gitu masuk ruangannya, lalu terlontarlah kalimat-kalimat..

“Jok, ini rambut lo asli?”
“Jok, kok rambut lo bisa digituin, ini apanya?”
“Sigiiiit jangan di tarik-tarik rambut gw, jangan dipegang-pegang juga”, hanya itu yang gw timpali dari omongannya si Sigit.

Selesai acara, gw bareng bokap sama nyokap langsung cabut ke Bandung, ada acara keluarga gitu. Berhubung waktu itu cuaca super panaaaas dan macet, jadi setelah masuk tol gw langsung mandi di salah satu rest area nya tol Cipularang hakakakkaaakkk… untung aja kamar mandinya bersih. Jadi klo misalnya kemaren Sabtu lo ngeliat cewek dengan rambut rada basah lalu diiket cepol sambil nenteng-nenteng mocca float dan orange juice dengan baju sekedarnya (celana pendek + baju kemeja tipis) sambil celingak-celinguk muter-muter di salah satu rest area Cipularang, itu gw….!!

Jangan minta oleh-oleh dari Bandung yaaa soalnya gw cuma mampir di Cihampelas. Loh bukannya Cihampelas banyak barang bisa dijadiin oleh-oleh? Iya, tapi gw ke cihampelas cuma beli iket rambut yang klo dieceran harganya Rp 1000 dapet 2 dan sebungkus magnum doang wakakakakakkk…

Ooh ya kemaren adalah hari pertama gw sama temen-temen gw kuliah di tempat baru ini di daerah Ciputat, auranyaaa panaas ya gerah huft…

Masalahnya sih gini, karena  dapet jam kuliahya sore sampe malem jadi pas gw sama manda dan bram mau ngecek kelas yang ada di lantai 5 rada jiper juga, berhubung lift nya udah dimatiin juga jadi kita bertiga naik tangga, di lantai 1 masih terang, lantai 2 masih terang, lantai 3 remang-remang, lantai 4 gelap, lantai 5 gelap gulita, belum nginjekin anak tangga terakhir kita kompak langsung balik badan dan buru-buru turun nyanperin yang lainnya. Setelah nunggu beberapa menit walhasil kita naik bareng-bareng dan nyamperin dosennya.

Haaah.. gw rela dah tiap jam malem kuliah si dosen ngajarnya di taman kampus….. http://www.emoticonizer.com

8 komentar:

Belo Elbetawi mengatakan...

Jiaahh,,,beli magnum gue kaga di bagi2..hahaha
manusia itu masiih dirumah lo jok? eh..salah shall..? napa kaga di tendang? #sadiss.. hahaha

oiyeeee...selamat ye udeh di wisuda, ciee..cie.. yang ganteng #oopsss :D

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

selamat ya...udah diwisuda...makan2 dong. lho....hehehe

Seagate mengatakan...

Lah nama saya ikutan disebut hehehe
nice posting..salam kenal, saya si blogger newbie :)

Shally mengatakan...

@Mpo Belo >> wahhh.. ikut ikut manggil jok. hakakakakk...!! iya mpo doi masih bertengker dirumah gw. makasih ya mpo ucapannya :) acieee ganteng :p

Shally mengatakan...

@mba fanny >> makasih yaa heheheee. ayooo.. semuanya kumpul,mau dibayarin mba fanny makan makan... *tambah ngaco*

dodot mengatakan...

cie cie joko di wisuda. selamet ya :D
cantik" ko mau di panggil joko sel ? hihi

Shally mengatakan...

@seagate >> ihiiy kebetulan sama hahahaa. salam kenal juga ya. thanks juga udah ikutan follow hehehee :)

Shally mengatakan...

@dodot >> makasih yaa.. heheheee.. tapi tetep manggilnya ye heran hakakak. wah klo panggilan joko itu ada ceritanya.hakakakk.