Minggu, 15 April 2012

Spooky

Dua tahun pertama gw kuliah memang gw putuskan untuk nge-kost. Yaaaa gini-gini gw juga pernah ngerasain jadi anak kosan, walaupun cuma daerah Depok. Sedangkan jarak rumah gw ke kosan sekitar 2-3 jam-an jarak tempuhnya. Heheheheee. Jadi tiap weekend gw pulang kerumah. Dan kenapa sekarang gw udah gak ngekos, yaaaa karena kampus gw pun pindah, yang jarak tempuh dari rumah biasanya Cuma satu jam.

Hmmm.. ini sebenarnya gara-gara salah satu temen gw yang keceplosan cerita di hari Sabtu kemarin, si Dhika. “Kan di kosan lo ada 4 yang nunggu”, kata Dhika yang memang sebelumnya gw dengan yang lainnya lagi cerita-cerita serunya dulu di kosan gw heheheheeee. “Maksud lo Dhik?” Tanya gw yang langsung curiga maksud dari kalimatnya Dhika.

“Laaah, lo sampe sekarang blom tau Jok (panggilan gw)? Ceritanya udah lama sih, anak anak juga sengaja gak cerita ke lo. Waktu itu Limbong foto-foto pake kamera hapenya ehh nangkep penampakan”.

Karena panasaran gw minta lah foto-fotonya, dan benar gw baru liat foto-fotonya. Ohhhh man, gw gak dikasih tau. Katanya itu foto-foto udah lama, sedangkan gw asik-asik aja ngedekem di kosan.

Ada satu foto, itu bentuk orang rambutnya kribo gitu sambil ngerokok, tapi gelaaaaap, yaaaaa klo mau dipastiin diliat dengan seksama aja deeh, tapi klo diperhatiin sih emang iya.

Kemaren sempet berkelit gw, gw sebutin aja temen kampus yang kribo dan mungkin dia emang lagi main di kosan gw. Dan sautan temen gw adalah, ehh mana ada anak kampus yang rambut kribo banget, potongannya cowo keker gitu lagi. Dan lagian kan itu emang terkenal Jok di daerah kosan lo, waktu itu Sasha lagi goncengan naik motor sama Dudy, ehh dia liat makhluk itu lagi di kaki Dudy (berarti gelendotan). Dan setelah difikir-fikir emang di fakultas gw banyak sih yang kribo tapi gw gak pernah liat yang modelnya begini  berkeliaran di daerah kosan gw apalagi depan kosan gw.

Terus klo yang kedua ini katanya ada pocongnya sama kuntilanaknya, Cuma sampe sekarang gw masih bingung kuntilanak bagian mananya, gak jelas gitu di mata gw….. tapi emang sih beberapa kali klo gw mau tidur gw denger suara cewe ngeledek gitu, hihiihiiihiiii…..!! atau gak suara jari yang digeret diatas kaca, jadi kayak jari panjang kena kaca jendela gw sambil digerakkin. Hadeeeeh..

Dan pas temen-temen gw bercanda sambil ketawa ala miss kun itu, ehh ada yang nyautin dari kebon depan kosan gw, langsung aja mereka pada pulang kabur, gw ditinggal sendirian. Cuuraaaaaang….!!

Sedangkan klo gw pulang malem-malem atau gak keluar kos an cuma mau beli minum, pasti kayak ada putih-putih gitu dipojokan.

Klo gambar yang ketiga, gw juga kurang jelas katanya sih kolong wewe atau entah lah gw juga gak ngerti nama mereka. Sehabis ambil foto itu emang gw dikasih liat, tapi temen gw bilang, aaah itu Cuma tembok paling efek cahaya atau semacemnya. Saat itu sampe kemaren gw percaya sama omongan temen gw, dan pas diceritain kemaren klo itu cuma buat boongin gw doang biar gw gak takut dikosan, lemes juga rasanya.

Klo ditanya gw udah pernah liat makhluk begituan apa blom sih gw gak berani mengiyakannya juga.

Cuma waktu itu gw lagi ketiduran, nah di kosan gw emang ada beberapa orang (lupa siapa aja). Nah gw liat temen gw lagi ngutak-atik laptop trus gw tanya “lagi ngapain lo?” ucap gw sambil ngintip layar laptopnya. Naah karena dikosan gw, gw pernah wanti-wanti jangan nonton bokep di kosan gw, jangan mabok (minum  yang beralkohol) di kosan gw, jadi langsung lah temen gw bilang. “iyaa jok gw close” karena yang diliat adalah bokep. Dan berhubung gw rada ngantuk, gw meremin mata gw lagi, tapi gak tidur, dan gw baru ngeh tadi yang dibelakang temen gw siapa yaaa? http://www.emoticonizer.com

Jadi gw samar-samar liat anak kecil seumuran anak SD lah, lagi jongkok dibelakang temen gw sambil ngeliatin layar laptop temen gw.  Pas gw melek lagi kok gak ada, gw celingak celinguk kok gak ada, sampe temen gw nanya. “Lo nyari apaan sih?”. “Tadi orang yang dibelakang lo kemana?” temen gw malah jawab gak tau, karena yang dia tau gak ada anak kecil yang masuk ke kosan gw. (walaupun pintunya dibuka). Sehabis itu temen gw gak pernah liat film bokep lagi di kosan gw.

Tapi pas gw sama temen-temen gw lagi ngobrol di teras kosan, tiba-tiba anak kecil itu ada lagi. Karena gw menghadap ke kebon  nah tiba-tiba anak kecil itu ngintip dan gak sengaja gw keceplosan, “eh ada yang ngintip”, langsung temen-temen gw nanya siapa. Tapi pas gw keceplosan tadi dia langsung ngumpet dan gak keluar-keluar dari ngumpet, gw diem aja palingan gw yang salah liat.

Di derah kos an gw itu emang terkenal serem, klo penasaran gw ngekos dimana saat itu, gw ngekos di daerah kutek (kukusan, depok). Klo kalian search pasti udah banyak yang bahas hal-hal serem di daerah sana.

Terakhir gw denger kabar katanya disana lagi rame setan pak haji tanpa kepala atau pocong tanpa kepala gitu pokoknya kepalanya gak ada, itu pun gw denger dari temen gw yang ngekos di daerah sana juga.  Heheheheeheee…

Jadi buat kalian yang masih ngekos hati-hati yaaaaaa heheheheeee …. Tengok-tengok klo ada yang aneh. (untung gw udah gak ngekos) heheheheee…. http://www.emoticonizer.com

8 komentar:

Dihas Enrico mengatakan...

HHHMMMM...
PERCAYA GA YA...??
kalo menurutkub itu kadang terjadi karena kontempelasi sinar dan cahaya yang bertabrakan dan menggambarkan sesuatu...
lebih jaug juga karena sugesti dan psikologi kita..
:)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wih serem amat sih kosan nya.

Mayya mengatakan...

Dateng-dateng ngepost malah sereeeeem -_-

Ah, udahlah, istighfar dan ayat kursi aja deh....klo mau nampak ya udah nasib >_<

Mana serem ama ceritaku say? ;P

Si Belo mengatakan...

Rada sereemm...kalo denger elo ngeliat ada anak kecil, iiyy...

gue sebenernye kaga penakkut2 banget Jok, cuman kalo liat langsung ame sebangsenye itulah asli... mungkin gue langsung kabuuurrrrr...!! *amit2 jangan sampe gue ngeliat makhluk begituan*

JejakShally mengatakan...

Dihas : setuju juga, makanya banyak yang harus diliat liat lagi, maksudnya biar gak parnoan gitu (padahal diri sendiri penakut :p )

mba Fanny : tapi sekarang udah ngekos disana lagi mba heheeheee....

Mba Mayya : iyaaa yang penting istigfar ( itu juga klo gak teriak-teriak panik duluan mba) hehehheeeee..

Mpo Nay : makanya mpo gw gak suka gelap, karena gelap menimbulkan imajinasi kacau hahahahhaaaa...

covalimawati mengatakan...

aduuuh.. shallyyyy.. apa2an inih.. dateng2 disuguhi crita beginian.. ah sama aja nih ma Mayya.. kalian sukanya menebar horror.. halah..

*aku jg mo bikin cerita horror ah.. hehehehe..

Outbound di Malang mengatakan...

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
di tunggu kunjungan balik.nya gan !

Outbound di Malang mengatakan...

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
di tunggu kunjungan balik.nya gan !