Sabtu, 07 April 2012

Selamat Datang dan Selamat Jalan

Hallooooo… salam bloggie...
Hmmm… klo dihitung-hitung sekitar 2 bulanan ini yaa gw  gak post disini, sebenernya ini bisa dibilang hiatus atau gak yaaa??? Bukan untuk cari sensasi di dunia pembloggeran ini. Yaaaa.. ada beberapa alasan untuk gw liburan dulu dari JEJAKSHALLY ini. Ehhmm… ada perasaan dan alasan yang gak bisa dijelasin laaaah. Yaaaa pokoknya, maaf klo liburannya terlalu lama dan makasih banyak untuk tetap main kesini. salam kembali sobat bloggie.

Lalu 2 bulan ada apa aja? Banyak laaah, sempat ketemu beberapa blogger, dan disaat itu juga ada rasa minder seminder-mindernya, dan ada rasa bangga bisa kenal mereka. Gw sudah agak lupa ada apa aja di dua bulan terakhir gw ini. Yang gw inget, ketika Ade Namnung (artis/comedian) meninggal gak lama dari itu gw mimpi klo nenek gw yang tinggal serumah sama gw, meninggal.
Waktu itu gw fikir cuma kebawa suasana aja, atau mungkin karena gw kebanyakan nonton infotainment yang isinya tentang Ade Namnung semua. Dan tanggal 28 Maret 2012 kemarin, ternyata nenek beneran meninggal.
Yaaaaa… sampe sekarang pun gw masih gak percaya. Tiap ngelewatin kamarnya, kayak masih ngeliat dia sambil tiduran megangin kipas kesayangannya. Hooooohh..
Nenek meninggal setelah 3 hari dirumah sakit di usianya yang ke-78. Saat dia pulang kesana, gak tau kenapa gw gak nangis, mata terasa perriiiiiiiiih banget kayak kena angin klo lagi naik motor ngebut ditambah gak pake kacamata atau helm. Sampe gw paksain buat nangis tapi tetep aja gak bisa.
Cuma sekali menangis, itu pun sekitar 2-3 jam sebelum dia pulang kesana. Ketika mengaji untuknya, suara alat detak jantung berhenti sedikit lama, itu suara yang bikin gw sesek, yang bikin tulisan arab menari-nari bebas dan lama-lama jadi buram, dan suara gw langsung gak sekuat diawal ketika membaca basmalah..
Sepupu-sepupu gw tepar, tante-tante dan bude-bude gw udah lemes, ada satu tante gw yang udah gak bisa ngomong, sampe-sampe dia ngasih handphone nya ke gw, agar gw nyautin suara suaminya di telpon.
Mereka menangis, tapi mama masih tegap untuk mengatur segala urusan di rumah sakit, dan papa masih tersenyum sambil cengengesan ngasih tau apa yang harus gw lakuin. Yaaa Allah, ada kaki tambahan yang dipinjemin Allah sama gw.
Dan pada akhirnya, bukan rasa kekhawatiran yang dirasa, hanya rasa kehilangan yang belum terbiasa. Karena dia lebih nyaman pada-Nya.

Yaaaak.. semoga postingan ini bikin rasa baru untuk postingan kedepannya heheheheee…
Dan semoga liburannya cukup 2 bulan kemarin saja, saya kembali hahahahaa....

5 komentar:

Mayya mengatakan...

Innalilahi wa inna ilaihi rojiun...

Turut berduka atas kepergian sang nenek ya shal!

Dan selamat datang di dunia blog lagi ^^

Ay Sagira mengatakan...

turut berduka untuk kepergian eyang ya...

welkom bek, Shal ..:)
udah ampir 4 bulan yak ga nulis..

Si Belo mengatakan...

Innalillahi wainna ilahi rojiuun..
Hikss...:'( turutt berdukaaa Jok.

Gue sms waktu itu kaga lo bales, mungkin lo lagi repot kali ye. Tapi gue seneng lo udeh kambeekkk... :D miss yuuuu

covalimawati mengatakan...

Innalillahi wainna ilaihi rojiun..
turut berduka cita atas meninggalnya neneknya Shally.. smoga mendpt t4 terbaik di sisiNya.. amin..

terharu sekaligus seneng nih, Shally dah balik lagi di dunia perbloggeran.. yihaaa..! miz u.. miz u.. *peluk shally*

Anonim mengatakan...

mba Mayya : Makasih banyak yaa mba heheeehee. Piala dari mu juga sudah terpasang di kotak piala :D

Mba Rin : heheheee makasih mba, aku fikir 2 bulan liburnya ternyata hampir 4 bulan yaaaa heheheee

Mpo Naya : makasih banyaaaak mpo :) gw gak tau mpo lo sms. Maaf yaaa waktu itu sms nya gak kebales :)

Mba Cova : amiiin makasih banyak mba. Aku seneng si mba masih main kesini heheheeeehee (peluk si mba-mba dorayaki) #ehh :p