Minggu, 22 Januari 2012

Love...

Ketika duduk terdiam, langit memasang wajah bertanya. ?
Aku diam, karena dia masih bertanya hal yang membosankan lagi.
Ini tentang cinta...

Membungkam perkataan akan membuat pertanyaan tak terjawab. Aku masih tertawa, bahkan menertawakan cinta yaaa... bukan suatu perbuatan yang salah kan?
Rayuan itu bukan cinta dan rajukan itu, adalah kengkangan cinta.
Lalu apa itu cinta? Cinta adalah pelukan, senyuman, dan diam...

Ada kejahatan yang akan terus membuat air mata mengalir, bahkan jemari tak mampu menyeka lagi dan mata bagai berkantung balon.. besar-membesar dan siap meledak.Cinta bukan kesabaran, bukan hal yang harus dipaksakan. Seperti suara, seperti air, seperti api...

Dan aku, melihatnya dengan tawa yang mengejek, aku bukan manusia baik yang dikelilingi oleh para cupid. Atau aku enggan bermain dengan para cupid, mereka terlihat kekanak-kanakan tertawa riang dengan buih cinta tapi kenyataannya untuk tersenyum tulus saja perlu pengorbanan pecundang. Aku tak bilang para cupid adalah pecundang, aku bilang mereka membosankan..
 
Membosankan seperti secangkir kopi ini yang sudah tak menghangat, dan pahit terasa hambar lalu lambung menyimpan tawa ejekan dalam senyum kecutnya..Lalu semua membual demi si cupid, hanya aku yang memalingkan wajah..

Tapi di kelompok yang berbeda ada cinta tanpa cupid tanpa kopi tanpa hujan. Mereka bercinta dalam senja yang tak terganti, dalam deburan ombak yang mengunci janji hatinya. Ini indah jika saja tanpa cupid. Dan segelas bir menghentikan tanda tanya dan menjawab semua cinta. Tapi segelas bir tidak lebih baik dari cupid..
gambarnya dari sini
Karena bagi ku, cinta bukan sekedar cupid bukan juga secangkir kopi dan juga bukan segelas bir dan senja. Tapi lebih dari itu...

18 komentar:

Ay Ay mengatakan...

kau sedang kenapa, Shal..? patah hatikah..? :-)

semangat atuh, masih muda, masih banyak ikan di laut loh..hehehehe

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

kelak akan ada cupid yg mengitarimu.

Niar Ci Luk Baa mengatakan...

wahai sally tak usah kau bersedih, cinta kan datang indah pada waktu nya, saat qm membutuhkan nya :) :)

Cemuungguuutt ^^

JejakShally mengatakan...

@Mba Ay >> aku gak patah hati. hanya kurang puasa dari arti sebuah makna heheheheheeee. tenang mba aku gak lagi patah hati *beneran*
dan masih banyak temen spongebob lainnya ya mba hahahahaaa :D


@Mba Fanny >> amin. ehem cieee yg abis ultah heheheeee..

@Niar >> hahahahhaaa iya. saya tidak sedang meminta cinta kok :) makasih ya Niar :)

Baha Andes mengatakan...

cup cup cup jangan cengeng huahuaaa...

covalimawati mengatakan...

setuju.. cinta lebih dr itu.. cinta bukan sekedar rayuan, apalagi gombalan tanpa kenyataan.. cinta itu perbuatan.. :D

wah bajunya baru... aku suka loh, birunya menenangkan.. jd berasa liburan.. ingat laut yg biru, ingat langit yg cerah.. aaaaah tentramnya.. hihi..

JejakShally mengatakan...

@Mas Baha >> bagi angpaooo.... ntar gw gak cengeng deh :P

@Mba Cova >> hehehheeeee antara sudah berada dalam ketenangan dan mencari ketenangan mba...
*big hug* *miss u so much*

Naya Elbetawi mengatakan...

tebarkan cinta dimana pun kau berada, maka kau akan kaya.. aseekkkk :p

Si Galau mengatakan...

:)
smangat..
smua pasti bisa kita lalui asal mau berusaha :)

JejakShally mengatakan...

@Mpo Nay >> asiiiik yang orang kaya :P hujan cinta berarti ada ya mpo ? hehehehehee

@Si Galau >> ayooo semangat :) makasih ya udah mampir disini :)

emp4tbelas mengatakan...

aku harap, aku berada dalam kelompok yang berbeda, dalam kelompok para pencinta tanpa cupid tanpa kopi tanpa hujan. aku berharap berada dalam kelompok yang mencintai dalam senja yang tak terganti, aku berharap aku adalah golongan para pecinta yang berada dalam deburan ombak yang mengunci janji hatinya.

nice post ^^

Amanda Orangejeruk mengatakan...

hmm.. gue masih rada rancu tapi bacanya, butuh transator please.. -____-

emp4tbelas mengatakan...

@amanda_orangejeruk : hmmm ...

Tirta Darmantio mengatakan...

ciee,, bahas cinta ini :D

AuL Howler mengatakan...

oh cinta..
kenapa kau begitu rumit...

*galau*

Hans Brownsound ツ mengatakan...

ngomongin cinta memang ga habis-habis ya ;)

obat herbal kanker hati mengatakan...

semua bisa asalkan dengan niat dan tekad yang sangat kuat,,,
pasti bisa meskipun tidak sesempurna yang di ininkan,,,

training outbound malang mengatakan...

kunjungan sob ..
bagi" kalimat motivasi sob ..
hanya terdapat tiga warna,sepuluh bilangan, dan tujuh not;hal yang terpenting adalah bagaimana kita memanfaatkannya.
di tunggu kunjungan balik nya sob .. :)