Minggu, 27 Mei 2012

Nothing

Disaat hari itu kita duduk bersampingan, sambil memandang langit di tempat yang mulai jadi langganan kita berbincang.  Cerita tentang rasa kehilangan, aku kembali bercerita tentang alm.nenek dan kamu tentang alm.kakek mu. Yaaa saat kemarin kita sama-sama kehilangan…


Tidak banyak yang dia timpali dari cerita gw, dia hanya memandang dengan pandangan yang biasanya dia berikan, “gw capek…”, dan dia hanya tersenyum tenang saat gw melontarkan kalimat itu.
Perbincangan dengan nya  (si sahabat) di sore itu, membuat rindu menjadi untuk sahabat yang beberapa minggu ini terlewatkan.  

Banyak hal yang sudah terlewat, semua hal tentang rasa setia, rasa percaya, rasa berani, rasa lelah, rasa sedih, rasa senang, juga cinta..

Yaaa rasa cinta di putaran hidup membuat rasa takut makin menjadi, ada keberanian diusia ini tentang cinta lalu mereka semacam hantu, menakut-nakuti tentang itu, yaaaa aku kembali ragu, dan berpaling untuk lebih memilih tertawa dengan cara yang ini.. 

Yaaaa aku lelah....

Pandangan mereka seperti menghakimi, mereka mencibir, mereka lebih sibuk dengan tugas orang lain dibanding tugasnya sendiri, lalu ketika orang lain melakukan kesalahan sedikit, mereka yang aku bilang akan siap-siap dengan bom cibiran mereka, itu seperti rasa tersinggung yang membuat tangis. Tapi tangis tak mampu menetes, karena air mata tidak punya alesan yang pasti untuk apa ia mengalir.

 gambar dari sini

Ini bukan tentang rasa tidak bersyukur, ini tentang rasa bertahan.

18 komentar:

Si Belo mengatakan...

eheem.. siapakah si dia itu? kenaliin dong... eaaaaa :D

Dihas Enrico mengatakan...

hayow sama sapa...??
cinta bukan untuk bertahan tp untuk dinikmati...
:)

Ay Sagira mengatakan...

kalo lelah tinggalkan saja...
cape ati ntar :D

covalimawati mengatakan...

hu uh ya, org2 itu kek ga da kerjaan aja ya, ngurusin urusan org.. apalg dgn semena2 menghakimi.. bikin capek ati :( *malah curhat*

JejakShally mengatakan...

@Mpo Belo : temen mpo... (beneraaaan) hahahahahaaa. mau dikenalin? jangan lupa komisinya ke gw yak hahahhaaaa..

@Dihas : hmmm ini bukan tentang cinta, bukan cerita tentang cinta heheheheheheee. tapi setuju lah, cinta itu untuk dinikmatin.

@Mba Ay : i wish mba :) hahahahaha

@Mba Cova : mungkin mereka" itu malah jadi hiburan mereka kali mba, hahahhaaaa. tapi yang di cibir makin makan ati hahahaa

Indonesian Strong from Home mengatakan...

eng ing eeeng..
sapa kah si dia ntuh?!?!?

Rizki Pradana mengatakan...

setalah aku baca2, postingan2nya sangat bagus, menarik dan bermanfaat,,terus menulis,,karena dengan menulis kita bisa mengembangkan imajinasi kita dan menjadikan kita lebih kretaif..serta kadang bisa menghibur orang lain.. ^_^

oia salam kenal
kalau berkenan silahkan mampir ke EPICENTRUM
folloback juga ya buat nambah temen sesama blogger,,tukeran link juga boleh,,makasih..^_^

rusydi hikmawan mengatakan...

jadi inget i will survive-nya cake. i wil survive, na na na na na

JejakShally mengatakan...

@Indonesian Strong : ayo ayooo tebak aja hahahahaaa :D

@Mas Rusydi : loooh malah jadi nyanyi hehehheheee :P yeah we will survive mas :D

Renata mengatakan...

kisah nyata sis?

Boby mengatakan...

bikin penasaran aja

JejakShally mengatakan...

@Rizki : hai salam kenal yaa. thanks udah follow duluan hehehheeee. tulisan lo juga keren, saling menyemangi sesama bloggie hehehheheeee.

@Renata : iyaaa, postingan ini bukan fiksi kok :D

@Boby : hihihiii bisa aja :P

obat tradisional bronkhitis mengatakan...

artikelnya keren,, sangat berbobot dan juga signifikan, konkrit dah pokoknya,, semoga artikelnya bermanfaat,,

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

kalau galau, perlu di komunikasikan supaya tidak berlarut2.. :)

JejakShally mengatakan...

@Obat Tradisional : thanks yaaa :)

@Secangkir teh : hahhahahahaaa enggak galau kok :)

tour and travel surabaya mengatakan...

ciee ciee.. :D

outbound Malang mengatakan...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Bersabarlah dalam bertindak agar membuahkan hasil yang manis.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

Anonim mengatakan...

I am really grateful to the holder of this web site who has shared this fantastic
article at here.

Take a look at my web blog - sizegenetics []