Minggu, 25 Desember 2011

Keseleo Sobatan dengan Kecakar

Hai . . . Hai . . .

Masih inget cerita tentang pinggang gw yang keseleo ? yak . . .!! kemarin penyakit itu mampir lagi. Tadinya gw fikir udah sembuh heheheheeee.

Ternyata beberapa hari kemarin ada yang aneh sama pinggang gw, klo lo cewek pasti tau deh rasanya klo PMS (Premenstrual Syndrome) nah itu rasanya kayak gitu tuh dibagian pinggang belakang (diatas tulang ekor) tapi versi yang sakitnya dan itu bisa 3-4 kali lipat nyerinya.
Ouuuch mau duduk susah mau berdiri terus pegel, apalagi pas malemnya mau tidur udah bingung mau posisi kayak gimana (terlentang, tengkurep, nungging tetep nyeri juga), belum lagi demamnya.

Dan kemarin hari Kamis ini, tepatnya gw lagi ada kelas tiba-tiba kepala pusiiiing banget suhu badan langsung berasa berubah (langsung mikir jangan-jangan pinggang kumat, karena sebelumnya juga begitu). Dan benar saja, 1-2 jam langsung berasa.

Berhubung gw ke kampus naik motor, jadi gw mampir kekosan temen gw buat numpang tidur dulu heheheheee berharap demam reda dan pinggang baikan. Sejam kemudiaan gw bangun buat siap-siap pulang, dan untungnya gw nyampe di rumah dengan selamat.

Besoknya gw ke tukang pijet refleksi langganan keluarga gw, yaaa udah bisa ketebak klo emang pinggang gw keseleo, untungnya gak sampe geser parah. Dan otomatis juga gak pake teriak kenceng-kenceng tapi langsung netes air dari mata (nahan sakit) hehehehheee terlihat cengeng tapi sumpah itu beneran sakiiit banget rasanya, walaupun telapak kaki doang yang diurut tapi sakitnyaaaa

Sorenya gw kedokter di temenin bokap, soalnya demam gw gak turun ngerinya klo gw sendirian ke dokter yang ada gw pingsan di jalanan.

Kata si dokter otot pinggang gw itu tegang, dan pinggang gw udah lebih mendingan. Kenapa gw masih demam ? yaaaa karena klo masalah otot itu bisa bikin demam seseorang atau mungkin bisa bikin radang dan untungnya lagi gw gak kena radang.

Tapi tetep aja untuk beberapa hari ini gw tidur di sofa yang rada keras biar klo gw tidur posisi tulang lurus, dan lainnya gw dilarang naik motor dulu, gak boleh duduk terlalu lama, untuk jangka yang lama harus ngurangin naik motor jarak jauh, harus banyak minum air putih, dan ayoo olahraga. . . !! http://www.emoticonizer.com

Dengan keadaan seperti itu, otomatis gw nolak ajakan nyokap buat travelling sekitar Jawa dengan tujuan utama G. Bromo. Haaaahhh udah lama banget gw pengen kesana, ahhh coba pinggang gak kenapa-kenapa. N­­genes ngeliat bokap-nyokap packing sedangkan gw sibuk ngitungin obat pinggang gw, kapan abisnya itu obat ?????

Dan tadi sore, ada kucing kampung yang suka mondar-mandir depan rumah gw. Pas gw mau usir dia, gw malah kena cakar. Aaah padahal gw cuma iseng ngulurin kaki kanan gw dan blom sempet kena tuh kucing sama kaki gw, tapi dia udah sigap nyakar gw, dan gw lari-lari masuk rumah. http://www.emoticonizer.com

“Paah. . . . !! kaki ku dicakar kucing gakpapa???” 
teriak gw ke bokap yang lagi asik packing, dan gw sibuk cuci luka bekas cakaran kucing. Gw udah    panik soalnya blom pernah kena cakar kucing sebelumnya.
"Kamu ada-ada aja, coba liat”, bokap langsung geleng-geleng kepala.
“Udah ke dokter lagi, kali aja ada bakterinya”.
“Enggak ah, nanti diketawain sama dokternya. Lukanya cuma segini doang”. Tambah gw
“Tapi darahnya masih keluar itu, cuci lagi yang bersih”.

Hmmm . . . banyak kucing yang gemesin tapi ada juga yang ngeselin.
Happy Holiday sobat bloggie http://www.emoticonizer.com

18 komentar:

covalimawati mengatakan...

huwaaaaa sedih bgt ga jd traveling ke bromo.. hrs stay di rmh bersama sakit pinggang 'n cakaran kucing nakal.. sambil mbayangin asiknya bokap nyokap yg lg jalan2.. *ini komen mlh nambahin ngenes aja* .. hehe.. maap..
Cepet sembuh ya Sali.. sabar 'n tabah ya.. aku bs rasakan dukamu.. hiks

JejakShally mengatakan...

@Mba Cova >> waaah jadi ikut ngebayangin, (T,,T) ok.. ok.. makasih ya mba doanya *peluk kenceng* heeheheheeee :P

zone mengatakan...

emang cowok ga bis atau rasanya PMS ya...??
:P

hmm masih ada banyak waktu..
:)

Nelva Amelia mengatakan...

waaah sedihnyaa gabisa ikut liburan, hhe, semoga cepat sembuh deh, nanti kalau udah sembuh liburan ke Aceh ajaa yuk! ^^

Mayya mengatakan...

Jadi teringat trauma digigit kucing.....hikssss....cepat sembuh ya cintaaa...bromo gak kemana-mana kok... ^_^

Mr. Rama Sparrow mengatakan...

Kasian bgt Shally, banyak istirahat yaa... Kakinya diobatin juga... Ckckckck... *puk puk Shally*

dunia kecil indi mengatakan...

cepet sembuh ya, pinggang dan cakarannya. karena aku scoliosis,jadi tau banget gimana rasanya sakit pinggang gak karu2an sampe demam, hehehe...

rusydi hikmawan mengatakan...

ya istri saya pernah tuh ngerasa nyeri gitu. semoga cepet sehat ya

Naya Elbetawi mengatakan...

sakitnya hampir mirip kayak Irma papot,, cepet sembuh ya :) moga gak kambuh2 lagi.. *yang sabar ciinnn :)

JejakShally mengatakan...

@Zone >> amiin punya banyak waktu :) tapi emang situ gak bisa ngerasain PMS ? ( loooh ngaco )

@Nelva >> makasih doanya hehehehee. salam kenal juga sebelumnya hehehheeee. oh yaa Aceh ya, aku pengen banget ke pemakaman masal korban Tsunami deh (mulai ngarep ke Aceh)

@Mba Mayya >> makasih ya mba heheheheee. mba pernah kecakar juga toh ??? dan semoga Bromo gak ada niatan buat travelling ke gunung yang lain heheheee :)

JejakShally mengatakan...

@Mr. Rama >> makasih udah di puk puk hahahahhaaa :) kakinya udah sekalian diobatin kok pake belaian bulu kucing #Hlooh

@Dunia Kecil Indi >> haai salam kenal yaaa. aku baru searcing tentang scoliosis, semoga kamu selalu semangat ya buat si scoliosis hehehehehe :) makasih juga udah ikut doain :)

@rusydi >> makasih banyaak mas doanya hehehee :)

@Mpo Nay >> iya mpo thanks a lot ya mpo :) irma papot temen mu yang di pulau sebrang itu yaaa??? katanya penyakit ini lagi musim ( gw juga bingung mpo maksud kalimat terakhir itu :P )

Seagate mengatakan...

Wah jadinya ditinggal di rumah sendirian yak,jangan lupa minta oleh2nya yang banyak, ntar biar dibagi kesini juga hehe

JejakShally mengatakan...

@Mas Seagate >> gak sendirian sih ditemenin sama moster-moster ajaib mas hehehheeee.... tenang nanti aku buka bazar buat oleh-oleh :P (sekalian dijual lagi)

Rizaldy Gema mengatakan...

haih, serem kali, kayak emak emak itu penyakitnya, masalah pinggang. noofense :P

ditambah kecakar kucing pula. -__-. ati-ati lho kucingnya rabies. hahaha.

cepet sembuh deh. :)

BlogS of Hariyanto mengatakan...

semoga pinggangnya cepat sehat kembali ya...
btw-wajib hati-hati dengan cakaran kucing..karena kucing termasuk salah satu hewan pembawa virus rabies :-)

Wong Ngapak mengatakan...

Mbo Jono klo di dipijit ama aku sembuh tuh huaahuahha

JejakShally mengatakan...

@Rizal >> haaaaaayyy cieee udahan hiatus nya (good). tapi dateng dateng langsung rusuh, emang kucing bisa nimbulin rabies juga? enggak ahh~

@Blogs of hariyanto >> waah emang kucing bawa bawa penyakit rabies??? oh yaaa makasih udah ikutan komen disini, salam kenal :)

@Wong Ngapak >> sopo iku Mbo Jono??? hahahahahaaaaaa. salam kenal yaaaa :) makasih juga udah ikutan disini hehehee

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah dicakar..ngeri juga ya punya kucing