Senin, 12 Desember 2011

Mimpi Aneh Untuk Sakit

Haaai . . .

Dulu klo gw mau sakit, pasti gw mimpi aneh-aneh, misalnya aja kayak gw mimpiin seseorang meninggal, atau gak gw nya yang meninggal. Dan ternyata mimpi aneh-aneh itu masih gw alamin dari kemaren-kemaren ini. Beberapa hari yang lalu, gw lupa gw mimpi apa tapi yang jelas itu nyeseeeeek banget bukan mimpi yang nakutin atau mimpi serem itu tapi nyesek aja gitu gondok. Lalu, semalem gw mimpi klo gw adalah mesin pencetak uang, yang gw gak akan berhenti buat nyetak uang, dan terus-terus kejadi sampe gw tiap setengah jam kebangun dengan ngos-ngosan. Walhasil gw gak tidur semalem suntuk. http://www.emoticonizer.com

Dan itu berarti gw sekarang lagi sakit. Semalem gw demam parah, sangking menggigilnya gw fikir gw udah mati hahahahahhaaaa soalnya suhu badan gw panas banget. Dan keinget klo bokap punya stok “paracetamol” jadi langsung gw telen aja itu obat.

Selama malem itu kayak ada yang aneh sama pinggang gw, dan gw baru sadar pas paginya klo pinggang gw keseleo, untungnya deket rumah gw ada tukang pijet jadi langsunglah dipejet. Walaupun sudah sedikit mendingan tapi tetep aja ini masih bingung buat tidur gaya apa heheheheee soalnya klo posisi tidurnya gak pas itu rasanya sakiiiiiiiiit banget atau gak posisi duduk yang kurang pas itu juga bikin gw meringis. http://www.emoticonizer.com

Jadi, maaf klo akhir-akhir ini gw gak blogwalking ke rumah blogger sekalian yaaaa
Fiuh . . . . ( ngelap keringet yang terus-terus netes dari tadi )

9 komentar:

Naya Elbetawi mengatakan...

sediih denger kamu sakit neng ganteng :(

cepet sembuh ya say...

Ay Ay mengatakan...

ya ampun, Shel..
penyakit koq rombongan ..:)
get well soon yaaaa...*kekeuup..*

zone mengatakan...

biasanya kalo mau sakit emng ada halusinasi2 gtu.....
ibarat surga dan neraka dekat dengan kita....
:P

JejakShally mengatakan...

@Mpo Nay >> iyaaa mpo makasih buaanyak ya mpo :) kangen lo deh mpo :(

@Mba Rin >> *megap-megap gara2 dikekeuup* abisam kata penyakit klo datengnya sendirian gak seru gak rame hahahahaha (berasa liburan) makasih ya mba doanya hehehee

JejakShally mengatakan...

@Zone >> aiiih jadi serem yaaa ngebayangin nya hehehheeee... (langsung suges klo udah sembuh) :)

emp4tbelas mengatakan...

joko kmau kenapaa ??
ya ampuun .. :(

cepet sembuh ya sayaaang :*
( mudah"an melati ga baca :p )

Baha Andes mengatakan...

Bakul sendal jepit gw juga sakit pasti nih gara2 penyakitmu menular ke gw

covalimawati mengatakan...

klo lg sakit emang suka mimpi aneh2. Aku jg sering tuh klo badanku lg panas bgt, ngimpinya kek jiwaku melayang gt keluar dr ragaku.. trus aku bs liat ragaku yg tergeletak tak berdaya.. Ih serem yak..
Cepet sembuh ya.. banyak2 istirahat.. jgn jln2 dulu.. hehe..

JejakShally mengatakan...

@Aziz >> PLAAAAKK . . . . !! (nabok aziz) jangan pake emoticon itu, jangan panggil gw begitu. aziiiiiiizzz, kemaren pinggal gw keseleo tapi sekarang udah enggak dong dong :P

@Mas Baha >> gw kan manusia baik mas, jadi saling berbagi heheheheee :P

@Mba Cova >> itu astral kan mba namanya???? dulu aku pernah kayak gitu cuma udah gak pernah lagi heheheee serem. makasih ya mba doanya, ini udah sembuh kok heheheheee