Minggu, 04 April 2010

Akhirnya bisa lagi...!!

Woheyyy...!!
Akhirnya gw bisa ngeposting lagi.Udah mau posting 2kali tapi gagal terus,blog gw lg maintance.

2 malem ini rumah gw sepi,bikin bete.Sbenernya itu gara2 gw gak mau diajak ke purwokerto buat kondangan,sebenernya gw disuruh ikut sampe cirebon aja,karena ada rumah bude gw dicirebon gw disuruh stay disana,tapi hehehe,gak mau.Jadi walhasil gw drumh bareng nenek gw,ngejagain dia.Hehehe.

Tapi malem ini,mereka udah pada dateng tapi tetep aja sepi,jam segini udah pada tidur.

Oh ya,kmaren siang Aa Dit sama Teh Alit sempet krumah,klo lo udah pernah baca postingan gw yg lalu pasti kenal mereka.
Gak ada 5 menit gw ngeliat meraeka tau2 mereka udah balik lagi ke bandung,yahhh.Gara2 gw ketiduran juga.Ternyata mereka emang sebentar doang mampir kerumah bokapnya.

Yaaa,weekend ini gak enak.Yaa setidaknya seneng aja ktemu si diah,hehehe.Maksudnya gw yg kerumah diah.

Tidak ada komentar: