Kamis, 22 April 2010

karena itu saya menulis . Hahahahaaa...!!

Klo ditanya kenapa gw nulis dan buat apa nulis, mungkin salah satu jawabannya seperti ini. klo misalkan tiba-tiba gw kecelakaan terus amnesia, nah mungkin dari tulisan gw gw bisa sedikit-sedikit inget lagi Hahahahhaaaaa.

atau gak klo gw dekat-dekat ini meninggal, yaaa klo ada yang kangen sama gw hahahahaaa tinggal baca tulisan gw.
atau gak klo kalimat-kalimat barusan keadaannya dibalik. hehehehheheee
ya pokoknya nulis itu nyenengin. hahahhahaaaaa.

ohhh kali aja tiba-tiba tulisan gw bisa kejual huaaaaaa duit cuyy, mantap lah. terus ada tulisan dipojokannya 'Best Seller' hahahahahaaaaa (ngarep....)

masalahnya kadang klo cerita sama orang malah gak bisa dapet jalan keluarnya, dari pada ribet mending nulis aja, kertas sama pensil gak komen-komen tuh klo tulisan gw mulai ngawur aneh, laptop gw juga gak ngambek klo gw mulai lama ngetiknya (5 menit ngetik 15 menit bengong) hahahhaaaaa

klo lo suka nulis nulis aja, lakuin aja apa yang nyenengin dari pada nyari hal yang nyenengin tapi malah gak dapet. hahahhahaaaaa

Tidak ada komentar: