Kamis, 22 April 2010

Perjuangan makan ice cream...!!!


hari Selasa kemaren gw barengan sama temen-temen kampus, bermaksud buat makan ice cream di salah satu kampus tetangga kampus kita. soalnya Dhika bilang, cuma bayar 12ribu kita bisa dapet 2cornello dan lebihnya ice cream cup sepuasnya tapi dalam waktu 30 menit. dan semangatlah gw, Manda, Ami, Onta, Dudy, Aldo, Aat & Aziz yang balik duluan, sama Dhika yang semangat sekali.

pas nyampe sana, gw ketemu temen SMA gw si Fristy jadi gw ngobrol bentar sama dia, terus Onta ketemu sama temennya, Dhika juga ketemu temennya, Manda asik sms an sama temennya yang kuliah dikampus itu, yaaaa intinnya seberapa eksis kita. dan karena si Dudy sirik gak ada yang dikenal, matanya sibuk tuh celingak celinguk nyari yang dikenal. tapi, gak lama dari itu si Dudy manggil-manggil orang yang lagi naik motor, "Ara..Ra..Ara.Ara..Ra.Ara.Ara", teriak si Dudy semangat sekali padahal yang naik motor cuma nengok doang. huahahahhaaaaa suram, ngarep sekali bapak satu ini buat eksis, sabar ya Dud, lo eksis kok.

gak lama dari itu ternyata kita gak jadi makan ice cream soalnya ada masalah gitu. 
dan hari ini balik lagi lah kita ke kampus yang emang lagi ngadain acara enatahlah namanya. sekarang rombongan gw, Manda, Dudy, Rahmi, Onta, Desy, Yose, Aat, Aziz, Aldo, Babeh Adi, sama Arif si Dhika yang semangat malah gak ikut alesannya keujanan dia.

nungguin buat dapet giliran makan ice cream nya aja udah lama, ditambah band pengisinya cacat klo kata Dhika mah yang gw sms katanya alay hahahhaaa. ditambah Rahmi yang sibuk nahan ketawa disamping gw gara-gara ngeliat muka tuh vocalis yang senewen gak jelas, haiyaaak. ditambah laper tapi sengaja gak mau makan karena mau makan ice cream.plus pas ngantri masuk juga lama. tadinya manda sama desy gak boleh ikut soalnya kebanyakan, terus kita bilang klo 2 orang itu gak bisa ikut kita semua gak jadi ikut, huahahahahaaa. jadi akhirnya gw, onta, rahmi, arif, aat, aziz,babeh adi, manda, sama desy bisa makan ice cream. 

nah pas mau mulai si panitia bilang klo ice cream untuk yang cup tinggal setengah jadi gak bisa maksimal, jadi pilihannya klo gak pake yang setengah yaaaa nunggu ice creamnya dateng, kita semua sepakat buat nunngu. tapi astagaa...!!!! lamanya.........!!! satu jam an ada lebih malah, nungguin dari yang semangat sampe bete kelaperan, dari yang asik main game jari sampe bengong sambil nyanyi lagunya GreenDay yang selek tiap kali ikutan nyanyi jadi dikecilin huaaa.

akhinya itu ice cream dateng juga dan dimulailah. ternyata didepan gw ada 2 bapak-bapak yang ikutan recettt banget, mereka tuh mau ngabisin cup sampe 100. jadi setelah makan 2 cornello, kita bisa sepuasnya makan cup, tapi paling yang di cup cuma sesendok makan dikasihnya, tapi yaaa dinginnya itu juga berasa. Onta yang duduk disamping gw ngabisin 85 cup klo gak salah yang jelas yang abis banyak itu onta, babeh adi sama aziz, gw cuma 13 cup aja. yang kocak si Aat, abis makan yang cornello dia ngilang bentar ternyata dia ngerokok dulu buat ngangetin mulutnya hahahahhahaa....... abis itu dia balik lagi buat makan yang cup. dan 2 bapak-bapak itu rusuh udah paling depan, ribet nulisin berapa kali makan yang cup, tapi sempet curang juga soalnya gw ngeliat pas dia curang dasar kelakuan. dan akhirnya 2 bapak-bapak itu berhasil ngabisin 100 cup, rekor mungkin. hahahahhahaaaa

kelar langsung pulang, onta sempet muntah tuh astaga....!!! tapi kita mampir ke lapangan badminton soalnya rencana jumat mau main. kata Onta, "kita bukannya lagi taruhan banyak-banyakan nurunin berat badan, kok malah makan ice cream", dan gw jawab aja, "kan yang tarohan kita berdua doang, nah karena lo ikut gw juga ikutan abis temen tarohan gw ikut makan ice cream".  jadi gw sama Onta itu emang lagi tarohan buat nurunin berat badan selama 2 bulan, astaga......!!!

Tidak ada komentar: